Link Nonton Oshi No Ko Episode 3 Full Sub Indonesia

JABAR ESKPRES- Oshi no Ko terus memukau pemirsa di minggu keduanya sebagai salah satu anime terpanas tahun 2023. Berikut link nonton Oshi No Ko episode 3.

Acara ini memperlakukan penggemar dengan pemutaran perdana yang terasa seperti film anime yang solid lebih dari sekadar serial TV, tetapi ada banyak konten yang dapat dinikmati.

Sementara Episode 2 menunjukkan kepada kita Ruby dan Aqua di masa remaja mereka setelah kehilangan ibu mereka, perilisan Episode 3 dari Oshi no Ko akan membuat pemirsa mengatakan “Hari ini akan manis!”

Oshi no Ko akan merilis Episode 3 animenya di HIDIVE pada hari Rabu, 26 April 2023, pukul 8:00 PST / 11:00 EST. Episode ini adalah bagian dari 11 episode pada tahun 2023, ditayangkan setiap minggu sejak debutnya pada 12 April 2023.

Sementara Ruby membuat kemajuan dalam industri sebagai calon idola, Aqua mempelajari potensi koneksi aktingnya untuk membuatnya lebih dekat untuk memecahkan misteri asal usulnya.

Di Episode 2 , kita melihat perjuangan Ruby awalnya dengan cita-citanya untuk menjadi idola pop remaja di Jepang.

Dia membuat beberapa kemajuan, tetapi itu diamati dengan cermat oleh Aqua dan presiden baru agensi bakat ibu mereka, Miyako Saitou, ibu angkat mereka. Episode tersebut mencakup Bab 11-13 dari manga.

Ingin mencegah Ruby menghadapi jebakan yang sama dengan Ai, Aqua ingin tetap dekat dengannya dan melindunginya, memilih untuk bersekolah di sekolah yang sama dan memeriksa agensi yang mencarinya.

Pada akhirnya, Ruby diambil alih oleh agensi Miyako setelah satu dekade tidak aktif dengan tujuan untuk membuat grup idola baru.

 

Koneksi Oshi no Ko

Aqua, sementara itu, puas tidak mengejar karir akting, melihatnya sebagai jalan buntu. Namun, pertemuan kebetulan dengan sesama mantan bintang cilik dan aktris saat ini Kana Arima menunjukkan jalan baru untuk penyelidikan Aqua.

Karena Oshi no Ko Episode 3 akan muncul setelah perilisannya, kita akan melihat Aqua direkomendasikan oleh Kana untuk produksi adaptasi manga live-action dari “Sweet Today.” Penggemar Kaguya-sama: Love Is War mungkin menangkap hubungan yang tidak terlalu halus antara kedua seri ini .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan