H+3 Lebaran Ribuan Pengunjung Padati Wisata Lembang Park and Zoo

JABAR EKSPRES – Momen libur lebaran sepertinya masih belum usai untuk sebagian warga yang ingin berlibur ke Lembang.

Hal itu dapat / Jabar terlihat dari membeludaknya kunjungan wisatawan ke salah satu objek wisata yang ada di Lembang, yakni Lembang Park and Zoo, sebuah wahana yang menyuguhkan macam macam satwa ikonik langkan serta di lindungi.

 

Baca juga: Kurangi Kepadatan, Polresta Bandung Kembali Lakukan CB One Way di Cikaledong Nagreg

Dan di hari ke empat libur lebaran ini,
ribuan wisatawan masih terpantau membanjiri objek wisata Lembang Park and Zoo, meski memasuki siang hari hujan turun mengguyur Lembang.

Objek wisata Lembang Park and Zoo ini merupakan salah satu tempat wisata berkonsep kebun binatang yang menyuguhkan sejumlah hewan eksotik, ikonik, langka dan dilindungi dalam dan luar negeri.

Selain itu, yang paling menarik ditempat ini wisatawan dapat merasakan sensasi makan ditemani hewan buas yakni Harimau Bengal.

Seorang wisatawan asal Aceh Tarmizi mengaku, dirinya bersama keluarga, sengaja hari ini untuk berlibur ke Lembang.

“Iya sengaja dalam rangka Libur lebaran. Karena sebelumnya kan silaturahmi bareng keluarga. Nah sekarang mumping masih punya cuti lebarannya, jadi sekarang,”ucap Tarmizi ditemui di zona tempat makan yang menyatu dengan kandang harimau

Tarmizi pun menilai jika tempar wisata yang menyuguhkan sejumlah hewan ini cukup menarik untuk dirinya dan keluarga, terutama bagi sang anak.

“Ada harimau, gajah, burung dan banyak lagi yang lainnya tapi hujan mau kesananya. Bagus luarbiasa tempatnya menarik dan saya dari Sumatera dan baru nyampe Bandung hari ini,”kata Tarmizi.

Sementara itu pihak pengelola Lembang Park and Zoo Iwan Susanto, mengaku jika angka kunjungan di hari ke empat libur lebaran ini masih sepeti hari sebelumnya.

” Untuk angka kunjungan di hari ini, masih sama seperi hari sebelumnya mencapai 4000 – 5000 kunjungan. Namun sayang dua hari ini terkendala cuaca sehingga agak sedikit menurun,”ucap Iwan.

Iwan memprediksi jika puncak kunjungan ke tempatnya di libur kali ini akan terus berlanjut hingga akhir pekan esok, mengingat akan ada libur panjang Mayday. Iwan mengaku selama kunjungan libur lebaran ini wisatawan pun masih di dominasi oleh wisatawan luar daerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan