Download Honkai Star Rail Untuk Android dan iOS, Cepat Klaim Hadiahnya

JABAR EKSPRES- Game yang paling ditunggu-tunggu sebentar lagi rilis secara global yakni game Honkai Star Rail, berikut link download Honkai Star Rail untuk HP.

Dengan gelar Honkai, sistem open world, dan pertarungan berbasis role play, gelar Gacha baru ini menarik perhatian banyak pemain di seluruh dunia. Oleh karena itu, semua orang akan senang mengetahui bahwa pra-instalasi file akan tersedia dalam beberapa jam.

Akun Twitter resmi Star Rail baru-baru ini memposting tentang acara peluncuran terpisah, di mana HoYoverse telah mengundang selebritas internet terkenal, termasuk Lily Pichu, RDC1 World, dan Sydney Goodman. Pengumuman tambahan mengklaim bahwa pre-load akan ditayangkan pada pukul 10 pagi UTC +8.

Pemain dapat mengharapkan rilis resmi terjadi sekitar waktu yang sama, pada 26 April.

saat ini jika kamu ingin download Honkai Star Rail saat ini tersedia untuk pra-registrasi, karena siapa pun dapat membuka situs web resmi game, masuk menggunakan akun HoYoverse resmi mereka, dan melakukan pra-registrasi untuk game tersebut.

Pemain harus memperhatikan bahwa HoYoverse juga telah menyiapkan banyak hadiah prapendaftaran.

Berikut ini adalah daftar hadiah yang akan diberikan HoYoverse kepada semua orang yang download Honkai Rail Star setelah rilis resmi:

500.000 prapendaftaran: 50.000 Kredit
1.000.000: 3x tiket Star Rail2.000.000: Avatar sambutan perintis
3.500.000: Gratis kartu karakter Serva
l5.000.000: 15x Star Rail Pass

Dua juta lima ratus ribu pengikut di akun media sosial: 2x tiket Star Rail dan 50.000 Kredit.

Untuk pra-instalasi, ukuran unduhan game yang diharapkan harus sekitar 20 GB, dengan ukuran game keseluruhan adalah 25 GB.

Setiap orang dapat mengharapkan ukuran file total sekitar 10 GB di perangkat iOS dan Android. Sayangnya, PlayStation 4 dan 5 tidak memiliki judul Gacha baru dengan nama mereka.

Pemain juga harus memperhatikan bahwa saat ini tidak ada bentuk klien resmi yang tersedia untuk diunduh. Oleh karena itu ukuran file tersebut harus diambil dengan sebutir garam.

Setiap orang disarankan untuk menonton di media sosial atau situs web resmi Honkai Star Rail untuk mendapatkan tautan unduhan.

Perangkat seluler seperti Android dan iOS harus dapat mengunduh file setelah tersedia di Play Store dan App Store. atau kamu bisa download langsung di sini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan