Honkai Star Rail Kapan Rilis? Berikut Bocorannya

JABAR EKSPRES- Rilisan besar miHoYo berikutnya, Honkai Star Rail , sudah dekat, dan penggemar sangat ingin tahu kapan mereka bisa terjun ke dalam game.

MiHoYo telah mengonfirmasi bahwa Honkai Star Rail akan dirilis pada hari Rabu, 26 April pukul 10:00 (UTC+8) . Bergantung pada lokasi Anda, Anda mungkin mendapatkan akses ke game pada tanggal 25 April karena perbedaan zona waktu. Berikut adalah waktu rilis menurut berbagai wilayah:

25 April pukul 19.00 Waktu Pasifik
25 April pukul 22.00 Waktu Bagian Timur
26 April pukul 2 pagi Waktu Eropa Tengah
26 April pukul 01.00 Waktu Standar Inggris
26 April pukul 09.00 Waktu Standar Jepang
26 April pukul 14:00 Waktu Standar Timur Australia

Pre-load untuk Honkai Star Rail sudah dimulai, jadi jika Anda ingin masuk ke dalam game saat dirilis, ada baiknya untuk melakukan pre-load terlebih dahulu. Selain itu, ada beberapa fasilitas tambahan untuk pra-pendaftaran juga, karena Anda akan mendapatkan banyak hadiah untuk melakukannya. Pengembang telah menetapkan hadiah tertentu untuk mencapai berbagai pencapaian. Berikut adalah hadiah yang dipastikan akan didapatkan pemain jika mereka melakukan pra-registrasi untuk game tersebut:

50.000 Kredit.
x3 Tiket Rel Bintang.
Avatar (Pelopor Selamat Datang).
Serval, karakter Pencahayaan Bintang 4 dari The Erudition Path.
x15 Tiket Rel Bintang.

Selain itu, jika akun media sosial resmi game mencapai 2,5 juta pengikut di semua platform, pengembang juga akan memberi pemain 50.000 Kredit dan dua Star Rail Pass. Jika kamu pernah memainkan Genshin Impact , kamu mungkin pernah mendengar tentang wish, item yang menjadi dasar sistem gacha, dan Star Rail Pass setara dengan yang ada di game ini.

Terlepas dari kesamaan yang mungkin ditemukan pada pandangan pertama, Honkai Star Rail sangat berbeda dari kakaknya, Genshin Impact. Berada di dunia yang sama sekali berbeda, Honkai Star Rail menampilkan pertarungan berbasis giliran, yang membuatnya jauh lebih strategis daripada Dampak Genshin. Gim ini siap dirilis di Android, iOS, dan PC akhir pekan ini. Dengan game yang sudah melampaui 10 juta pra-registrasi, tidak mengherankan melihat Honkai Star Rail memecahkan rekor Genshin Impact juga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan