Yamaha Fazzio Neo 2023, Skutik Retro Modern Siap Bersaing di Pasar Motor Indonesia!

JABAR EKSPRES – Yamaha telah memperkenalkan skutik terbaru mereka yang keren dan inovatif! Yamaha Fazzio Neo 2023, demikian namanya, siap membuat para pecinta motor di Indonesia terkagum-kagum.

Dengan desain retro modern yang memukau, Yamaha percaya diri akan dapat bersaing di pasar motor Indonesia yang semakin sengit. Tak mau kalah dengan kompetitor terbesarnya, Honda, Yamaha membawa konsep yang segar dan terbaru pada Fazzio Neo 2023.

Baca artikel lainnya:  Baru Motor! New Yamaha RX King 2023, Harga Terjangkau dan Teknologi Canggih!

Bagi Kamu yang menyukai motor dari pabrikan garpu tala, Kamu pasti akan menyukai motor ini karena di lengkapi dengan mesin 150 cc yang kuat. Di lansir dari Mahendra Bigbike, Yamaha juga memberi nama lain untuk motor ini, yakni Yamaha New Grande, namun desain keduanya memiliki kemiripan yang cukup signifikan.

Yamaha Fazzio Neo 2023 punya banyak keistimewaan yang membuatnya semakin menarik. Pertama, desainnya yang unik dan futuristik dengan sentuhan retro modern. Yamaha juga memasang lampu DRL vertikal dengan teknologi full LED yang sangat menarik dan terlihat lebih elegan.

Panel instrumen full digital juga di bagi menjadi dua bagian, spedometer dan informasi bahan bakar, serta di lengkapi dengan backlight biru yang futuristik.

Yang lebih menarik lagi, dashboard motor ini di lengkapi dengan banyak komponen, mulai dari port charging, laci barang, gantungan barang, hingga tangki bahan bakar. Motor ini juga di lengkapi dengan keyless, sehingga Kamu dapat menghidupkan motor dengan menggunakan remot.

Baca artikel lainnya: Tampil Sporty dengan Motor Vespa Vibe Edisi Terbatas!!

Tentu saja, kenyamanan saat berkendara adalah hal yang sangat penting. Yamaha telah melengkapi Fazzio Neo 2023 dengan suspensi teleskopik dan velg 12 inci yang empuk, serta ban berukuran 100/70 yang menambah kesan sporty. Pengereman motor ini juga sangat baik dengan menggunakan cakram ABS.

Kabar baiknya, Yamaha menawarkan motor ini dengan harga yang terjangkau dan bersaing di kelas motor skutik. Motor Yamaha Fazzio Neo 2023 di bandrol dengan harga 20 jutaan saja.

Jadi, jika Kamu mencari motor dengan desain yang unik, kinerja yang bertenaga, dan kenyamanan berkendara yang terbaik, Yamaha Fazzio Neo 2023 adalah pilihan yang tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan