Suga BTS Merokok Dalam MV ‘Haegeum’ Bikin Heboh ARMY!!

JABAR EKSPRES – Suga BTS atau Agustd baru saja merilis singel lagu terbarunya yang berjudul ‘Haegeum’ pada hari Jumat, 21 April 2023.

Baca juga: Ada 10 Lagu!! Suga BTS Ungkap Daftar Lagu Album Solo “D-DAY”

Musik Vidio ini sudah resmi di unggah di kanal youtube HYBE LABELS dan sudah ditonton hingga saat ini 18Jt Views.

Perilisan judul lagu yang bernama ‘Haegeum’ ini termasuk ke dalam album Suga BTS yang bernama D-Day yang merupakan salah satu penanda bab penutup dari trilogi oleh julukan lain Agust D, yang mengganti mixtape sebelumnya “Agust D” dan “D-2”.

Setelah di unggahnya musik vidio yang berjudul ‘Haegeum’ banyak sekali pesona Suga BTS yang dibikin heboh oleh para fans atau biasa disebut Army dalam kemampuan aktingnya.

Salah satunya adalah dimana Suga menunjukkan adegan merokoknya di musik vidio tersebut dengan menggunakan pakaian jaket baseball berwarna biru dan celana jins.

Ada juga adegan merokok lainnya Suga yang banyak mencuri perhatian para Army saat menggunakan setelah pakaian jas hitam seperti bintang aktor yang akan merilis sebuah film drama.

Seluruh para fans Army di dunia sangat heboh dan di bikin terkejut saat melihat salah satu adegan merokok Suga BTS, banyak yang tidak menyangka bahwa ia akan benar-benar melakukannya.

Adegan di Musik Vidio ‘Haegeum’ ini bahkan bukan menjadi kontroversi, tetapi malah mendapatkan banyak pujian dari para fans Army di berbagai media sosial dan menjadi tranding 1 di musik youtube.

“Everything about this song and the mv is just PERFECT” ujar komentar dari akun Ghada Shafiq

“Orang lain kalau merokok biasa aja, tapi kalo Yoongi beda, hot banget” ujar salah satu komentar para penggemar

Dalam dokumenternya Suga BTS menjelaskan bahwa lagu yang berjudul ‘Haegeum’ itu merupakan alat musik tradisional Korea Selatan dan memiliki arti dalam lagu ‘Haegeum’ yang berarti pembebasan yang ‘terlarang’.

Maka dari itu di dalam musik vidio ‘Haegeum’ Suga melakukan adegan merokok dan ia ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa sang idola sebenarnya juga manusia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan