Liburan ke Bandung? Ini Rekomendasi Tempat Ngopi Aesthetic, Yuk Mampir Kesini

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang Aesthetic serta instagramable banget. Enggak pas rasanya jika ke Bandung tidak mampir nongkrong disini.

Apalagi Bandung terkenal dengan segudang kuliner dan tempat nongkrong asik bersama keluarga dan kerabat terdekat. Tempat ini juga sangat rekomendasi jika ingin mengunjungi untuk sekedar ngopi cantik.

Selain itu, kamu juga bisa foto-foto cantik dan untuk kebutuhan feed Instagtam atau story kamu.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi cantik serta Aesthetic yang bisa kamu datangi.

  1. Keep Keep Ciumbuleuit

Yang pertama adalah Keep Keep Ciumbuleuit atau kiputih, tempat ngopi ini sangat cocok untuk kamu datangi bersama dengan teman-teman atau keluarga.

Tempatnya cukup friendly banget, ada taman, menu makanan yang juga sangat enak. Selain itu, tempat ini juga menawarkan suasana yang Bandung banget.

  1. Morgy Coffee

Yang kedua adalah Morgy Coffee, Morgy tempat yang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Lokasi tempat ini di JL. Anggrek No.46, Cihapit Kota Bandung. Tempat ini bernuansa atau kombinasi industrial dan modern. Selain itu, menu makanan dan minuman yang disediakan juga sangat beragam dan pastinya akan cocok dengan lidah kamu.

  1. 911 Council

Yang terakhir adalah 911 Council Bandung, lokasi tempat ini berada di Jalan Trunojoyo Bandung. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin ngopi sambil berbelanja, karena tempat ini menyediakan juga beberapa store baju kekinian. Selain ngopi cantik kamu juga bisa sambil berbelanja, seru kan? Untuk minuman sendiri tidak perlu khawatir karena tempat ini menyediakan menu yang beragam dan pastinya cocok untuk kamu.

Itulah informasi mengenai tempat ngopi di Bandung, yuk tunggu apa lagi? Waktunya mampir dan nikmati waktu liburan kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan