Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung Paling Estetik, Mampir Yuk

Jabarekspres.com- Berikut ini adalah rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang bisa kamu kunjungi jika liburan ke Bandung. Sekarang liburan ke Bandung gak perlu khawatir lagi ya.

Karena beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bandung ini dijamin bakalan bikin kamu betah untuk nongkrong disana serta dijamin akan instagramable jika kamu senang foto-foto.

Banyak wisatawan yang datang ke Bandung saat ini yang ingin menikmati waktu liburan dan memanjakan diri. Biasanya, kebanyakan dari luar kota ingin menikmati kulineran atau tempat nongkrong yang family friendly.

BACA JUGA: Liburan ke Bandung? Ini Rekomendasi Tempat Ngopi Aesthetic, Yuk Mampir Kesini

Tidak heran beberapa destinasi tempat ngopi jadi tujuan utama wisatawan datang ke kota kembang. Biasanya, tempat-tempat ngopi di Bandung ini menawarkan beberapa menu minuman atau tempat yang sangat nyaman.

Tempat nyaman tersebut sangat cocok untuk kamu yang senang foto-foto karena dijamin instagramable.

Tema-tema industrial yang dikombinasikan dengan konsep modern akan sangat cocok untuk kamu jika ingin menghabiskan akhir pekan di Bandung. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba.

  1. Kumari Baked and Brew

Kumari Coffee atau Baked and Brew merupakan tempat ngopi ‘Estetik’ yang bisa kamu kunjungi. Pasalnya, tempat ini menawarkan beberapa menu makanan dan minuman yang cocok untuk kamu. Beberapa dessert yang disajikan juga terlihat menggoda jika kamu senang dengan yang manis-manis. Jadi, tempat ini direkomendasikan jika kamu ingin liburan ke Bandung. Lokasi tempat ini di Jl. Bagusrangin No. 1, Dipatiukur, Bandung.

  1. Didago Coffee

Yang kedua adalah Didago coffee, tempat ngopi di Bandung ini juga cocok untuk kamu yang mau menghabiskan waktu weekend bersama teman-teman atau keluarga. Menu-menu makanan dari mulai tradisional sampai kekinian juga tersedia di Didago Coffee. Selain itu, tempat ini juga memiliki desain bangunan tua yang sangat instagramable. Lokasi tempat ini di Jl. Ir. H. Juanda No. 21, Dago Bawah, Bandung.

  1. Kineruku

Yang terakhir adalah Kineruku, Kineruku merupakan tempat ngopi di Bandung yang juga direkomendasikan. Di Kineruku selain bisa ngopi cantik kamu juga bisa membaca banyak buku yang disediakan, bayangkan saja selain ngopi kamu juga bisa menambah wawasan. Hanya saja khusus tempat ini kamu tidak boleh berisik ya. Lokasi tempat ini di Jl. Hegarmanah No. 52, Setiabudhi, Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan