Oshi No Ko Episode 3 Tayang Kapan? Simak Di Sini!

JABAR EKSPRES- Berikut ini informasi mengenai jadwal tayang anime Oshi No Ko episode 3 yang ditunggu-tunggu fans.

Dengan dirilisnya Oshi no Ko Episode 1, serial ini mendapatkan banyak penggemar. Adegan awal cukup lucu, tetapi paruh kedua episode memiliki perasaan yang sangat berbeda.

Transisi antara keduanya mulus dan tentu saja mengatur nada untuk sisa musim ini. Episode kedua dari serial ini semakin memperkuat popularitasnya dengan perkembangan plot.

Dua episode pertama dari serial ini diterima dengan baik, dan basis penggemar cukup bersemangat untuk episode mendatang, yang dijadwalkan akan dirilis dalam 6 hari.

Oshi no Ko akan berurusan dengan aspek gelap dan bengkok dari industri hiburan. Ini adalah angin segar dalam artian bahwa ini bukanlah serial slice-of-life biasa yang biasa dilakukan oleh komunitas anime.

Berdasarkan jadwal rilis serial tersebut , episode ditayangkan setiap hari Rabu. Sesuai jadwal, Oshi no Ko Episode 3 akan dirilis pada 26 April 2023.

Oshi no Ko Episode 2: Rekap singkat

Episode dimulai dengan perkenalan Ruby Hoshino. Dia ingin mengikuti jejak ibunya dan menjadi idola. Dia juga mengingat kehidupan masa lalunya, ketika dia menjadi pasien di rumah sakit yang sama yang dikunjungi Ai Hoshino selama kehamilannya. Dia adalah penggemar berat Ai dan grupnya B-Komachi.

Namun, sekarang dia bereinkarnasi sebagai putri Ai. Selama ibunya masih hidup, Ruby benar-benar menikmati kebersamaannya, sampai tiba-tiba terputus ketika seorang penguntit gila membunuh Ai.

Episode tersebut sebagian besar berfokus pada upaya Ruby untuk menjadi idola. Terlepas dari lamarannya yang kuat, dia menerima kabar buruk karena ditolak oleh agensi.

Belakangan, pemirsa juga mengetahui bahwa saudara laki-lakinya yang meniru perwakilan agensi dan menolak saudara perempuannya.

Pemirsa juga diperkenalkan dengan Aqua Hoshino. Sangat pesimis dan terlalu protektif terhadap adik perempuannya, Aqua tampil sebagai seseorang yang bertekad melakukan apa saja untuk menghancurkan impian Ruby menjadi idola.

Alasannya mencegah Ruby menjadi idola adalah untuk menghindari nasib yang sama dengan yang dialami ibu mereka.

Awalnya, Aqua ingin menjadi seorang aktor, tapi dia berkecil hati karena ibunya ingin menjadi seorang yang baik. Dalam episode kedua Oshi no Ko , dia terus-menerus menekan keinginannya untuk menjadi seorang aktor, terlepas dari upaya majikannya untuk mempengaruhi keputusannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan