Nonton The Super Mario Bros Movie Sub Indonesia Resmi

JABAR ESKPRES- Bagi kamu yang ingin nonton The Super Mario Bros Movie simak terlebih dahulu ulasannya di bawah ini.

Setelah hampir 30 tahun sejak rilis film terakhir Nintendo yang berdasarkan franchise Mario, yaitu film live-action Super Mario Bros. pada tahun 1993, kini perusahaan Jepang tersebut telah bekerja sama dengan Illumination untuk merilis film kedua dengan judul yang sama.

Film ini menggabungkan gaya animasi 3D cerah dan berwarna permen dari Illumination dengan desain dunia Mario Nintendo serta mengumpulkan pengisi suara bertabur bintang yang layak untuk Superstar Kerajaan Jamur.

Namun, walaupun The Super Mario Bros Movie memiliki unsur cinta untuk penggemar Nintendo, film ini menawarkan sedikit hal lain selain telur Paskah Nintendo, yang merugikan cerita dan karakternya yang tidak memiliki substansi nyata.

Dalam film Super Mario Bros., Mario dan Luigi adalah tukang ledeng yang berbasis di Brooklyn yang sedang mencoba membuat bisnis baru.

Ketika ada masalah pipa ledeng di pusat kota Brooklyn yang mengancam lingkungan sekitar, Mario dengan cepat bertindak dan menyeret adiknya bersamanya.

Namun, mereka menemukan diri mereka berada di dekat pipa hijau misterius yang membawa mereka ke dunia baru yang aneh.

Terpisah dalam pipa, Mario berakhir di Kerajaan Jamur, di mana dia bertemu Kodok dan mencari bantuan Putri Peach dan Donkey Kong. Sementara itu, Luigi jatuh ke dalam cengkeraman Bowser, yang bertekad menaklukkan dunia.

Film ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, dan naskahnya ditulis oleh Matthew Fogel.

Meskipun plot film membutuhkan waktu untuk memulai, fokusnya pada menetapkan karakter Mario dan Luigi sebagai tukang ledeng Brooklyn dan dinamika mereka bersama.

Begitu mereka dibawa ke Kerajaan Jamur, plot berkembang dengan sangat cepat sehingga hanya ada sedikit waktu untuk lebih mengenal karakternya, dan tidak ada perkembangan atau pertumbuhan yang terjadi pada karakter.

Dalam segi penampilan, penampilan Jack Black sebagai Bowser adalah yang paling menarik dari semua karakter, tetapi yang benar-benar membuatnya menonjol adalah saat dia bernyanyi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan