Warga Konoha Wajib Ikut! Kana-Boon Bakal Hadir Di Jakarta Pada Juli 2023

JABAR EKSPRES – Bagi kamu pecinta anime Naruto pasti tidak akan asing dengan Kana-Boon. Yap, band yang menjadi Official Sound Track (OST) dari anime Naruto ini bakal datang di Jakarta pada Juli 2023 nanti.

Kana-Boon sendiri merupakan grup band beraliran rock asal Jepang yang terbentuk pada tahun 2008. Mereka memiliki banyak album dan lagu yang banyak terkenal di negeri Sakura tersebut.

Dari sekian banyak lagu atau single yang mereka rilis, ada dua buah single yang digunakan untuk OST anime Naruto. Dua lagu tersebut adalah “Silhouette” sebagai opening ke-16 dari Naruto Shipudden dan “Diver” sebagai lagu tema Boruto: Naruto the Movie.

Selain itu, single “Diver” ini juga digunakan sebagai lagu tema video game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

BACA JUGA: Serial Komedi Aksi Bernuansa China, American Born Chinese Bakal Tayang Pada 24 Mei 2023

Kana-Boon bakal hadir untuk meramaikan acara yang bertajuk “Impactnation Japan Festival 2023” yang digelar pada 29-30 Juli 2023 di Jakarta.

Pihak penyelenggara Impactnation Japan Festival, Nugroho mengungkapkan bahwa festival ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai hal yang berbau Jepang yang tengah merebak di tengah masyarakat Indonesia. Ditambah lagi untuk memperkenalkan serba serbi area kota-kota besar di Jepang seperti Yokohama, Kyoto, Tokyo, Osaka, Sapporo, dan Nagoya.

“Impactnation Japan Festival hadir di tengah-tengah para penghobi hal yang berkaitan dengan Jepang, baik dari traditional culture, pop culture, anime dan manga, serta serta music-musik Jepang yang memiliki ciri khas tersendiri,” jelas Nugroho, konseptor utama dan owner acara tersebut.

Pergelaran tahun ini diadakan di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Pihak penyelenggara berharap pengunjung yang datang diacara ini bisa mencapai 70 ribu orang.

BACA JUGA: Hello Ghost Versi Indonesia Bakal Tayang Di Indonesia, Berikut Sinopsisnya!

Di tahun sebelumnya (2022), Impactnation Japan Festival dihadiri lebih dari 50 ribu orang. Mereka tidak hanya berasal dari Jabodetabek, melainkan ada dari kota lain seperti Bandung, Yogyakarta, Samarinda, dan kota-kota lainnya.

Harga tiket yang disediakan untuk Impactnation Japan Festival ini ada dua jenis, yakni tiket matsuri dan tiket konser.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan