Serial Komedi Aksi Bernuansa China, American Born Chinese Bakal Tayang Pada 24 Mei 2023

JABAR EKSPRES – Untuk kamu pecinta serial komedi aksi harus menonton Serial yang satu ini, yakni “American Born Chinese”. Serial ini bakal tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 24 Mei 2023.

Pada Jumat (21/4) waktu setempat, Disney+ Hotstar merilis triler video Serial ini di kanal youtube resmi mereka dengan menampilkan pertarungan dewa-dewi mitologi Tiongkok.

Serial yang diangkat dari novel grafis karya Gene Luen dengan judul yang sama, American Born Chinese menceritakan tantangan sekolah menengah di Amerika yang dihadapi oleh Wei Chan (diperankan oleh Jim Liu) untuk mempertahankan identitasnya sebagai penganut Buddha yang dirahasiakannya.

Dalam mempertahankan identitasnya tersebut, Wei Chan dibantu oleh sang bibi bernama Guayin (diperankan oleh Michelle Yeoh). Guayin merupakan seorang Dewi Welas Asih.

BACA JUGA: Hello Ghost Versi Indonesia Bakal Tayang Di Indonesia, Berikut Sinopsisnya!

Amrican Born Chinese sendiri bakal berfokus pada karakter Jin Wang (diperankan oleh Ben Wang), seorang remaja asal Taiwan yang bisa mengubah kehidupan sosial di sekolah menengah mirip dengan kehangatan keluarga. Dia harus melawan dirinya sendiri terhadap identitas yang dia miliki sebagai orang China secara sosial dan budaya yang hidup di Amerika.

Kehidupan yang dimiliki oleh Jin Wang berubah semenjak bertemu dengan Wei Chan yang merupakan anak dewa mitologi Tiongkok.  Wei Chan menarik Jin Wang untuk menghentikan pemerontakan di dunia mitologi. Dalam hal tersebut, mereka ditolong oleh Guayin untuk menyelamatkan dunia.

Selain itu, Yeo Yann Yann yang merupakan Ibu Jin Wang (diperankan oleh Christine Wang) memiliki karakter yang berkemauan kuat dan pendirian yang keras serta sangat cinta terhadap keluarga. Lalu, Ayah Jin Wang yang bernama Simon (diperankan oleh Chin Han) merupakan seorang suami yang setia dalam pekerjaannya dan pekerja keras.

Serial ini sendiri terdiri atas 8 episode. Serial ini dibuat oleh Kelvin Yu dan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Destin Daniel Cretton merupakan orang dibalik kesuksesan film Marvel yang berjudul “Shang-Chi dan the Legend of the Ten Rings.” (*)

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Film Bioskop Hari Ini, Referensi Tontonan saat Libur Lebaran 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan