Harga Tiket Wisata Farmhouse Lembang Bandung April 2023

JABAR EKSPRES –  Berikut ada harga tiket wisata Farmhouse di Lembang Bandung terbaru April 2023 lengkap dengan info jam bukanya di bawah ini.

Bagi kamu yang ingin berwisata saat lebaran ini di Lembang, rekomendasinya bisa kamu kunjungi Farmhouse yang fenomenal dengan tema perkebunan dan peternakan dengan gaya eropa.

Wisata ini sudah dibuka pada tahun 2015 dan terletak dekat dengan Obsevatorium Bossscha dan Jendela Alam.

Kamu bisa menikmati wisata alam yang asri dan indah ditambah dengan konsep unik bak di eropa sehingga cocok untuk wisata bersama keluarga dan temanmu.

Hal ini karena, Farmhouse Susu Lembang menjadi wisata yang Kids friendly amusement park dan sangat cocok bagi anak-anak mulai usia 2 tahun sampai usia 80 tahun.

Untuk informasi harga tiket wisata Farmhouse di musim liburan dan jam operasional dapat di simak di bawah ini.

Harga Tiket Wisata Farm House Lembang Bandung dan Jam Operasional

Mengutip dari Instagram resmi @farmhouselembang, harga tiket yang dapat diketahui adalah sebagai berikut.

Untuk lebaran kedua yaitu tanggal 23 April 2023 sampai dengan 1 Mei 2023, jam operasional buka dari jam 08.00 sampai dengan 19.00.

Harga tiket normalnya Rp35.000 namun jika kamu memesannya melalui aplikasi Traveloka kamu bisa mendapatkan harga tiket Rp30.000 per orang.

Untuk alamat lebih lengkapnya kamu bisa langsung mengunjungi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

BACA JUGA: 4 Ide Liburan Keluarga Setelah Lebaran 2023 Paling Seru

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan