Siapa Pihak Ketiga Penyebab Perceraian Ari Wibowo

JABAR EKSPRES – Kasus perceraian aktor Ari Wibowo terus bergulir, penggemar yang dibuat kaget semakin terkejut karena ternyata ada orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian tersebut.

Ari wibowo mengakuinya sendiri dihadapan wartawan. Bahwa dalam kasus perceraian tersebut memang ada pihak ketiga yang terlibat.

Hal ini sesungguhnya sangat tidak ingin diungkapkannya pada awak media, namun karena dia merasa ada yang harus yang diluruskan dari keterangan pihak lawan, yakni sang istri Inge Anugrah.

Dari keterangan pengacara sang istri menyebut tidak ada keterlibatan pihak ketiga, belum lagi mereka juga disebut telah menyerang Ari dengan menyebarkan berita yang tidak benar.

Hal ini merujuk pada kabar tentang Ari Wibowo yang tidak memberikan nafkah kepada Inge selama 17 tahun pernikahan mereka kecuali dengan kartu kredit.

Sayangnya Ari tidak menjelaskan secara detail siapa pihak ketiga yang dimaksud sebagai pemicu perceraian mereka.

Ari Hanya mengatakan bahwa semua akan terbuka pada saat persidangan dihadapan para hakim.

“Ini kan perkaranya sedang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakara Selatan. Untuk pertanyaan pihak ketiga, ada. Tapi siapa dan kapan dan sebagainya itu sudah masuk materi pokok perkara. Kami mohon maaf tidak dapat menjawab pertanyaan itu, kita ikuti aja persidangan itu,” ujar Ari Wibowo kepada wartawan seperti dikutip dari pokosatu.id, jumat (21/4)

“Karena dari kuasa hukumnya Inge mengatakan tidak ada campur tangan pihak ketiga. Itu sebenarnya tidak benar adanya. Saya dari awal sudah mengatakan sudah sepakat sama istri, yok kita jangan saling menjatuhkan, kalau memang mau bercerai kita berpisah baik-baik,” tambahnya.

“Saya tetap menghargai dia sebagai pendamping hidup saya 17 tahun yang sudah memberikan anak yang luar biasa,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan