Ini Trailer Film The Boogeyman yang Akan Tayang Juni 2023

JABAR EKSPRES- Film The Boogeyman mendapat trailer baru yang menampilkan adaptasi Stephen King yang penuh mimpi buruk. Cerita ini didasarkan pada cerpen King tahun 1973 dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Rob Savage.

 

Film The Boogeyman ini bercerita tentang dua saudara kandung yang menghadapi makhluk menakutkan yang memakan penderitaan mereka. Film ini diperankan oleh Vivien Lyra Blair sebagai Sawyer, Sophie Thatcher sebagai Sadie, dan Chris Messina sebagai Will.

 

20th Century Studios merilis trailer baru untuk The Boogeyman menjelang perilisan pada bulan Juni. Cuplikan tersebut menunjukkan bahwa adaptasi terbaru ini dapat mematahkan tren adaptasi King yang tidak diterima dengan sangat positif.

 

Trailer ini memberikan pandangan lebih dekat pada karakter Blair dan Thatcher serta dinamika cacat mereka. Baik Sawyer dan Sadie masih merasa sedih atas kematian ibu mereka, dan rasa sakit mereka menjadi sumber gesekan.

 

Ayah mereka, Will, menjadi seorang terapis dan memainkan peran kunci dalam film tersebut dengan bertemu dengan Lester yang pada akhirnya memperkenalkan makhluk eponim tersebut ke rumah mereka.

 

Trailer The Boogeyman memperlihatkan bahwa busur emosional Sawyer dan Sadie akan menjadi bagian besar dari cerita, sambil tetap memperlihatkan ketakutan.

 

Ada beberapa momen jumpscare yang menonjol dari trailer, termasuk makhluk yang mendobrak pintu Sadie dan kemudian menarik Will dan Sawyer kembali ke dalam rumah melalui pintu depan. Film ini bisa jadi mimpi buruk dengan cara terbaik.

 

Bagi kamu yang ingin melihat trailer terbarunya lihat saja Trilernya di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan