Ucapkan Selamat Idul Fitri pada Fans Muslim, Real Madrid hingga Menchester City Unggah Foto di Instagram

JABAR EKSPRES – Sejumlah klub sepak bola dunia dari Real Madrid hingga Machester City mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para fans muslim di seluruh negara.

Seperti diketahui bahwa ada beberapa pemain sepak bola yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dari empat tim semifinalis Liga Champions Eropa 2022/23 dari Real Madrid hingga Manchester City.

Real Madrid hingga Manchester City pun turut memeriahkan Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan ucapan selaman dalam bahasa Inggris melalui akun Instagram resminya.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2022/2023: Real Madrid Melangkah Ke Semifinal, Chelsea Cukup Fokus Primer League

Tak hanya itu, foto yang diunggah beberapa klub beserta ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri juga menyita perhatian para pecinta bola di dunia, khususnya bagi mereka yang beragama Islam dan tengah merayakan Hari Kemenangan tersebut.

Yang pertama, ada klub sepak bola ternama dunia, Real Madrid melalui unggahan Instagramnya menunjukkan foto dua pemain yang beragama Islam, Karim Benzema dan Toni Ruediger.

“Eid Al Fitri Mubarak,” tulis akun resmi Real Madrid, dikutip JabarEkspres.com pada Minggu, 23 April 2023.

Selanjutnya, ada klub sepak bola AC Milan yang mengunggah foto dengan latar belakang San Siro berwarna merah dilengkapi dengan kaligrafi Arab bertuliskan Eid Mubarak.

Tak kalah menarik, klub sepak bola Inter Milan juga turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi fans muslim mereka.

La Beneamata mengunggah foto pemain yang tengah merayakan gol, bahkan foto ini dinilai sebagai semangat kemenangan di seiring momen Hari Raya Idul Fitri.

“Eid Mubarak,” tulis akun Instagram Inter Milan.

Kemudian ada klub sepak bola Manchester City, klub The Citizens tersebut terpantau mengunggah foto karikatur pemain.

Di dalamnya terdapat sosok Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, Erling Haaland, dan dua pemain wanita.

Tidak sampai di situ, foto tersebut juga dinilai menarik perhatian lantaran ada sejumlah ornamen dan juga tulisan “Eid Mubarak”.

Sementara itu, sejumlah pemain sepak bola yang beragama Islam pun turut mengucapkan Hari Raya Idul Fitri melalui akun media sosial pribadi mereka.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan