Sipir Penjara Lampung Dhawank Delvi Pamer Gaya Hidup Mewah, Diduga Nyambi Kartel

JABAR EKSPRES – Setelah Lampung menjadi terkenal setelah TikTokers Awbimax atau Bima Yudho membocorkan kondisinya beberapa waktu lalu, seorang sipir penjara Lampung juga terkena dampaknya.

Saat ini, akun Twitter @PartaiSocmed sedang mengungkap kekayaan sipir penjara Lampung yang bernama Dhawank Delvi dengan menguak gaya hidup mewahnya.

Salah satu contohnya adalah ketika ia dan istrinya menggunakan pesawat business class untuk pergi umroh.

“Bahkan sipir penjara di Lampung pergi umroh dengan business class,” tulis akun @PartaiSocmed, Sabtu, 22 April 2023.

Ternyata, Dhawank Delvi tidak hanya memiliki pesawat business class untuk pergi umroh, tetapi juga memiliki rumah mewah dengan kolam renang di dalamnya.

Akun @PartaiSocmed membagikan foto sipir penjara tersebut sedang bersantai di kolam renang tersebut. Selain itu, gaya hidupnya yang suka naik motor mewah juga diungkap.

BACA JUGA : Gubernur Minta Media Jangan Soroti Gaya Hidup Mewah Pejabat Lampung

Dalam satu unggahan, terlihat bahwa Dhawank Delvi suka mengendarai motor Harley Davidson yang memiliki harga yang sangat tinggi.

“Dia adalah Dhawank Delvi, Polsuspas (sipir) Lapas Rajabasa Lampung, pegawai @kumhamlampung. Keren ya harley-nya?” tulisnya lagi.

Tak hanya mengungkap gaya hidupnya, akun Twitter @PartaiSocmed juga membongkar bisnis baru yang sedang dijalankan oleh Dhawank Delvi.

Kabarnya, ia sedang membangun sebuah rumah sakit yang cukup besar.

“Kerennya lagi, bang sipir kita saat ini sedang merintis bisnis baru, yaitu rumah sakit,” tutur @PartaiSocmed.

Setelah melihat gaya hidup mewah sipir penjara Lampung tersebut, netizen mulai merasa penasaran dengan seberapa banyak kekayaannya.

BACA JUGA : Punya Penyakit Jantung, Arinal Djunaidi Seharusnya Tidak Lolos jadi Gubernur Lampung

Bahkan ada yang menyebut bahwa sipir penjara Lampung Dhawank Delvi nyambi atau mempunyai bisnis sampingan sebagai bagian dari kartel narkoba di dalam lapas.

“Ya Tuhan. Itu bukan karena dia anak konglomerat kan, Pak Ketum? Yok piro kuwi duite nganggo pesawat businessman class. Rumahnya bagus banget. Keren dah kalau hanya mengandalkan gaji PNS. Sabetannya udah kayak kuda lumping pastinya,” tulis akun @ImaginarySteady.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan