Fatimah Zahratunnisa Masih Sering Diteror Oknum Bea Cukai

JABAR EKSPRES – Fatimah Zahratunnisa, seorang warganet yang menjadi viral setelah membagikan kisahnya ditagih oleh oknum Bea Cukai sebesar Rp4 Juta ketika akan mengambil hadiah piala dari Jepang.

Kali ini, Fatimah memberikan informasi terbaru tentang keadaannya. Lebih dari satu bulan setelah cuitannya menjadi viral pada tanggal 18 Maret 2023, Fatimah Zahratunnisa menceritakan bahwa dirinya terus mendapatkan teror oleh orang-orang yang mengaku dari Kementerian Keuangan Bea Cukai.

Fatimah Zahratunnisa mengatakan bahwa sampai saat ini, ia terus menerima pesan teror ujaran kebencian di akun Instagramnya.

Yang menarik adalah semua akun yang mengirim pesan tersebut adalah akun-akun yang kosong atau palsu.

“Kasus Piala 4 Juta udah lewat sebulan masihhhh ada aja yg maki-maki di DM Instagram wkwk,” tulis Fatimah, dikutip dari Twitter @zahratunnisaf pada Jumat, 21 April 2023.

Fatimah meyakini bahwa oknum pemilik akun-akun palsu yang mengiriminya pesan teror adalah bagian dari pihak Bea Cukai yang tak terima dengan cuitannya yang viral beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA : Mulai Kelabakan, Bea Cukai Kualanamu Periksa HP Seluruh Pegawai Usai Kecurangan Pajak Viral

“Kalian pasti staff-staff becuk yang suka malak terus kalang kabut karena lahan pemalakan jadi berkurang ya dikawal netijen? THR jadi tipis kah?” sentil Fatimah melalui akun Instagramnya.

Kemudian, Fatimah memperlihatkan bukti tangkapan layar pesan-pesan yang dia terima dari beberapa akun palsu.

Dalam pesan-pesan tersebut, para pemilik akun palsu menuduh Fatimah melakukan pansos (pencitraan sosial), dan memprotes bahwa Fatimah baru mengungkapkan kejadian yang terjadi pada tahun 2015 pada tahun 2023.

“Yg mendingan gini masih nyisa aku biarin. Yg kelewat jahat2 bgt keburu aku hapus & block karena bikin sakit hati, my bad. Semuanya akun bodong,” kata Fatimah.

Menurut Fatimah, sebelum cuitan di Twitternya viral, ia tak pernah mendapatkan pesan-pesan dari akun kosong di Instagram.

“Curiga antek becuk karena pas viral pada DM belain becuk dan emang baru pada muncul pas rame itu, sebelumnya IG ku aman tentram,” ungkapnya.

BACA JUGA : Viral! Banyak Petugas Bea Cukai Nakal yang Pungut Rp1 Juta per Unit Barang yang Masuk

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan