Review Pinjol Maucash, Kelebihan Kekurangan, Bunga dan Pengalaman Pengguna

Setelah berhasil mengajukan permohonan pinjaman, Anda masih belum bisa memilih limit dan tenor karena Maucash masih memproses penilaian kredit melalui machine learning. Anda bisa memeriksa status pengajuan melalui aplikasi.

Jika status Pengajuan Selesai telah dicentang hijau, berarti Anda bisa memilih limit dan tenor pinjaman. Setelah menentukan jumlah dan durasi kredit, Maucash akan melakukan verifikasi melalui telepon.

Waktu maksimum verifikasi adalah 24 jam sejak kredit disetujui. Setelah itu, dana pinjaman akan dicairkan ke rekening Anda.

Review Produk Pinjol Maucash

Review Pinjol Maucash, Kelebihan Kekurangan, Bunga dan Pengalaman Pengguna

Maucash memiliki dua produk utama, yaitu Dana Tunai dan Mau Paylater. Berikut penjelasan lengkap untuk masing-masing produk tersebut.

Dana Tunai

Maucash menyediakan produk pinjaman online bernama Dana Tunai dengan batas maksimum pinjaman sebesar Rp 15 juta dan masa tenor yang dapat mencapai 12 bulan.

Ada beberapa produk turunan Dana Tunai yang dibedakan berdasarkan plafon dan tenornya, yaitu:

  1. Maucepat

Maucepat adalah produk pinjaman dana tunai dengan pembayaran sekali bayar. Pinjaman dapat diajukan dengan jumlah antara Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta dan jangka waktu pembayaran mencapai 61 hari. Biaya layanan dimulai dari 0% per hari.

  1. Mauringan

Mauringan adalah jenis pinjaman dana tunai yang dibayar secara berkala melalui cicilan. Jumlah maksimum pinjaman yang dapat diajukan berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 10 juta, dan masa tenornya dapat dipilih hingga 12 bulan. Biaya layanan untuk produk ini adalah 2,2% per bulan.

  1. Mauringan Xtra Jumbo

Dari segi teknis, produk ini hampir sama dengan Mauringan, tetapi memiliki jumlah pinjaman yang lebih besar, yakni antara Rp 10 juta hingga Rp 15 juta. Masa tenor yang ditawarkan juga lebih lama, hingga 18 bulan, dengan biaya layanan yang dimulai dari 3,75% per bulan.

Oleh karena itu, layanan Dana Tunai dari Maucash merupakan pilihan yang layak dipertimbangkan karena menawarkan berbagai pilihan tenor, plafon, dan suku bunga yang kompetitif dengan produk pinjaman online terbaik dari pesaingnya.

Mau Paylater

Sesuai namanya, Mau Paylater adalah produk pembayaran untuk “beli sekarang bayar nanti” (paylater) yang bisa dipasangkan dengan dompet digital Astrapay. Ada tiga pilihan pembayaran yang bisa dilakukan, yaitu:

Tinggalkan Balasan