Infinix Zero 5G, HP Berkualitas dengan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Saat ini, harga Infinix Zero 5G sedang turun, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk membeli ponsel ini sebelum lebaran 2023.

Infinix Zero 5G adalah ponsel yang dijual dengan harga terjangkau, namun memiliki spesifikasi yang sangat canggih dan unggul.

Ponsel ini menawarkan perpaduan fitur-fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak hal dengan mudah dan lancar.

Baca juga : 7 Anime Genre Dewasa yang Seru Untuk Ditonton

Infinix Zero 5G di lengkapi dengan prosesor super cepat yang dapat menghasilkan performa yang hebat saat digunakan untuk memainkan game-game berat seperti PUBG, ML, dan FF.

Ponsel ini juga di lengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, sehingga cocok untuk menyimpan banyak file dan aplikasi berukuran besar.

Dalam hal fotografi, kamera utama pada Infinix Zero memiliki kualitas yang setara dengan kamera DSLR. Hal ini membuat ponsel ini menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan pembuatan konten untuk media sosial.

Selain itu, hp inijuga di lengkapi dengan baterai Rhino yang memungkinkan ponsel ini bertahan sepanjang hari. Prosesor pada ponsel ini juga dapat mengurangi konsumsi baterai, sehingga lebih hemat daya. Ponsel ini juga di lengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Baca juga : Cara Mudah Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu dengan Cepat

Infinix Zero 5G memiliki layar super lebar dengan kecepatan refresh 120 Hz. Yang memudahkan pengguna untuk menikmati film online dan bermain game. Ponsel ini tersedia dalam tiga warna yang menarik yaitu Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black.

Spesifikasi lainnya dari Infinix Zero 5G adalah sebagai berikut: dimensi 168,7 x 76,5 x 8,9 mm dengan berat 201 gram, layar 6,78 inci dengan teknologi LCD Full HD+, kamera cadangan 50 MP + 2 MP (makro) + 2 MP (kedalaman).

kamera depan 16MP, prosesor MediaTek 920 GPU Mali G68, baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W, RAM 8GB + 5GB RAM virtual, memori internal 256GB, kartu SIM dua kartu SIM nano + microSD. Serta adanya fitur khusus sidik jari, USB Tipe-C, Radio FM, dan konektivitas 5G dan 4G LTE.

Tinggalkan Balasan