5 Rekomendasi Aplikasi DANA Penghasil Uang, Terbukti Cair!

JABAR EKSPRES – Dari sekian banyak aplikasi saat ini, ternyata ada beberapa aplikasi tersebut yang terhubung dengan DANA dan dapat menjadi penghasil uang. Hal ini didukung dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Buat kamu yang ingin menghasilkan uang, beberapa aplikasi DANA ini bisa memberikanmu penghasilan uang secara tidak terbatas. Hanya dengan memainkan aplikasi berikut, uang tersebut bisa langsung masuk ke dalam DANA milikmu.

Rekomendasi Aplikasi DANA Penghasil Uang

Aplikasi DANA penghasil uang berikut bisa membuat dompet kamu semakin tebal dan kamu tidak takut lagi untuk kekurangan uang. Mau tau aplikasinya? Baca ulasan berikut.

BACA JUGA: DANA Bagi-Bagi Saldo Gratis Langsung Cair! Ga Perlu Pake KTP

  1. Bling Story

Bling story merupakan aplikasi penghasil uang pertama yang bisa kamu mainkan. Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk menyelesaikan berbagai misi yang tersedia untuk memperoleh koin. Nah, koin-koin yang telah kamu kumpulkan tersebut bisa kamu tukarkan ke DANA atau dompet digital kamu lainnya.

Kamu tidak perlu deposite untuk memulai misi di aplikasi ini. Banyak tugas yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin seperti membagikan kode referral kepada teman kamu di whatsapp atau facebook, check in setiap hari, mengisi kuisoner, dan membaca artikel.

Setiap kali orang mendaftar melalui kode referral kamu, maka kamu akan mendapatkan saldo sebesar Rp 285. Untuk menukarkan saldo yang kamu punya, aplikasi ini menetapkan 1:200, yakni setiap 200 koin yang kamu kumpulkan, maka dapat ditukar dengan 1 rupiah.

  1. Tap Coin

Aplikasi Tap Coin akan memberikan hadiah berupa uang setelah kamu mengumpulkan koin dari misi yang kamu selesaikan. Banyak misi yang mudah dan cocok untuk kamu lakukan seperti roda keberuntungan, nonton video iklan, bergabung dengan komunitas Tap Coin di Facebook, mengundang teman untuk bermain, dan banyak mini game lainnya.

Aplikasi ini sangat mudah dimainkan sehingga pengguna baru pun tidak akan kebingungan untuk bermain. Selain itu, aplikasi ini kamu tidak diperlukan untuk melakukan deposito  sehingga aplikasi ini bukan tergolong skema ponzi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan