5 Rekomendasi Aplikasi DANA Penghasil Uang, Terbukti Cair!

Kamu dapat menukarkan 10 koin yang kamu miliki untuk mendapatkan uang senilai 3 rupiah.

BACA JUGA: Saldo DANA 100 Ribu Rupiah Gratis! Cuma Isi Survey Doang!

  1. My Idle Plant

My Idle Plant merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang untuk kamu. Aplikasi ini sangat mudah dimainkan dan terbukti membayar untuk para pemainnya.

Kamu hanya perlu menanam berbagai tanaman untuk mengumpulkan gelembung oksigen dari tanaman tersebut. Gelembung oksigen tersebut berisikan koin dan permata.  Koin dan permata tersebut dapat kamu tukarkan menjadi uang.

  1. Tiny Planet Blast

Game ini mengharuskan kamu untuk menghancurkan planet-planet yang ada dalam mengumpulkan reward koin. Setiap level akan semakin sulit dan hadiah yang disediakan level tersebut akan semakin besar.

Kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari mengundang teman kamu untuk bermain di aplikasi Tiny Planet Blast. Penarikan bisa kamu lakukan jika telah mengumpulkan 5.000 koin yang setara dengan Rp 5.000. Sementara, nilai maksimal penukaran koinnya adalah 50.000 koin yang setara dengan Rp 65.000.

BACA JUGA:  Besaran Bunga, Biaya Layanan, dan Pajak GoPay Pinjam

  1. My Mini City

My Mini City merupakan game yang mengharuskan kamu menggabungkan bangunan sehingga membuat kota yang megah. Reward akan kamu dapatkan setiap menyelesaikan misi ke level yang lebih tinggi.

Setiap koin yang bisa kamu kumpulkan dapat kamu tukarkan ke e-wallet yang kamu punya. Jika kamu dapat menukarkan 11 ribu koin, maka kamu akan mendapatkan Rp 12.000, 30.000 koin setara dengan Rp 36.000, dan 50.000 koin  setara dengan Rp 65.000.

Demikianlah aplikasi DANA penghasil uang yang bisa kamu gunakan sebagai sampingan kamu. Cuma modal HP dan Rebahan doang, kamu bisa mendapatkan pemasukan. Intinya, kamu harus konsisten dalam memainkan aplikasi tersebut. (*)

BACA JUGA: Deretan Pinjol Dengan Kredit Macet Di Atas 5 Persen, Ada Langganan Kamu?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan