Tampilan Realme 10 Pro 5G x Coca Cola, Kolaborasi Istimewa!

JABAREKSPRES – Ada kolaborasi keren dari smartphone Realme lho yakni Realme 10 Pro 5G dengan Coca Cola.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan istimewa Realme 10 Pro 5G x Coca Cola, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

Dalam edisi spesial perilisan Realme kali ini, kamu akan menemukan banyak freebies bertema Coca Cola lho.

Freebies yang tersedia dalam box mulai dari 2 paket stiker keren dan edgy bertema Coca Cola, SIM Ejector dengan desain tutup botol Coca Cola hingga nomor kartu fisik edisi terbatas.

Realme juga mengusungkan tampilan utama bernuansa desain klasik Coca Cola kombinasi warna hitam dan merah.

Untuk desain belakangnya mengedepankan logo Coca Cola dengan asimetris 70/30. Ditambah dengan sentuhan matte faux metal pada brushed aluminium yang anti gores bersidik jari menjadikan smartphone ini sangat istimewa.

Sementara tampilan user interface di dalam smartphone Realme 10 Pro 5G x Coca Cola bertema minuman legendaris tersebut. Lockscreen hingga efek animasi pengisian dayanya pun bertema Coca Cola!

BACA JUGA: Situs Game Jadul yang Bisa Dimainkan Online 2023, Gratis!

Selain itu, nada dering yang ada dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik seperti nada dering Coca Cola, suara gelembung soda dan juga suara pembuka botol.

Ikon aplikasi juga dirancang berdasarkan warna merah Coca Cola dan mewakili fungsionalitas target aplikasi yang serupa.

Realme menghadirkan filter Cola ke-80 dalam mode Street Photography yang menjadi nostalgia visual masa lalu yang dibawa ke masa kini dan kamu bisa menikmati keindahannya di setiap foto.

Selain itu, saat mengambil foto, pengguna disuguhkan dengan shutter yang mirip dengan membuka botol Coca Cola asli.

Spesifikasi Realme 10 Pro 5G x Coca Cola

Dari spesifikasi edisi spesial Realme ini masih serupa dengan versi biasanya, mengusung chipset Snapdragon 695 5G, RAM 8GB dengan fitur RAM tambahan virtual sebesar 8GB dan memori internal 256GB serta microSD dengan ruang 1TB.

Dari segi kamera di bagian utama berukuran 108 MP yang disatukan dengan sensor Samsung HM6 dan kamera potrait 2 MP. Untuk bagian depannya berukuran 16 MP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan