Situs Game Jadul yang Bisa Dimainkan Online 2023, Gratis!

JABAREKSPRES – Apakah kamu pemain game jadul seperti Nintendo ataupun PlayStation lama? Sekarang kamu bisa mainkan game jadul sepuasnya secara online dan gratis lewat beberapa situs ini!

Tahun 1983-2003 adalah masa generasi ketiga game konsol. Saat itu ada tiga konsol yang sangat populer yaitu Nintendo, Sega dan Atari.

Beberapa game yang sangat diminati bagi para gamers saat itu adalah Mario Bros, Altered Beast, Sonic dan lain-lain.

Nyatanya, masih banyak pemain masa kini yang lahir pada periode tersebut. Apakah kamu salah satunya? Jika demikian, apakah kamu merindukan game jadul ini?

Banyak gamer yang lahir di era game konsol generasi ketiga. Saat itu, Sega, Nintendo, dan Atari adalah konsol game yang sangat populer.

Jika kamu termasuk orang yang kangen dengan game jadul di jaman itu, kamu bisa menghidupkannya kembali dengan memainkannya di halaman berikut ini.

BACA JUGA: Download Minecraft 1.20 ‘Caves and Cliffs Part II’ April 2023

Pastinya di situs-situs ini terdapat banyak sekali game jadul yang mungkin bisa membawa memori kenangan masa kecilmu ketika masih bermain game konsol.

Tak hanya itu saja, game jadul yang ada di daftar situs ini bisa kamu mainkan dengan gratis lho, bisa menggunakan keyboard saja atau memakai controller.

Daftar Situs Game Jadul Online 2023

Berdasarkan pengalaman penulis, beberapa situs ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang senang dan ingin kembali bernostalgia dengan game jadul.

Berikut daftar gamenya!

  1. retrogames.cz

Di situs satu ini ada ribuan game menanti untuk dimainkan para player. Kamu bisa menggunakan fitur pencarian untuk mencari game yang diinginkan.

Atau, kamu bisa klik di bagian kategori game atau urutan abjad judul game yang kamu mau. Jangan khawatir, situs ini menyediakan beragam kategori game konsol.

Mulai dari Atari 2600, Atari 7800, Nin­ten­do En­ter­tain­ment Sys­tem (NES), Super Nin­ten­do (SNES), Ga­me Boy (GB), Game Gear (GG), Sega SG-1000, Sega Master Sys­tem (SMS), Sega Me­ga Drive (Genesis), hingga Nintendo 64.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan