Jadwal One Piece Episode 1059 dan Bocorannya Zoro VS King!

Sementara itu, di gudang harta karun, Orochi merayakan kekacauan yang disebabkan oleh Kazenbo saat dia juga mendengar shamisen. Dia menemukan ini adalah Komurasaki, yang dia pikir telah dia bunuh beberapa minggu sebelumnya. Dia menangis saat menemukannya, tidak menyadari identitas aslinya sebagai Kozuki Hiyori.

One Piece Episode 1059 kemungkinan akan membagi fokus antara pertarungan Zoro dan Sanji, mengingat bagaimana bagian sebelumnya dimainkan. Jika salah satu dari keduanya diberikan keunggulan dalam waktu layar, penggemar harus berharap ini menjadi Sanji versus Queen karena pertarungan tidak ada di episode terakhir.

One Piece Episode 1059 kemungkinan juga akan memberikan pembaruan singkat tentang Orochi , yang mungkin berada dalam bahaya tergantung pada langkah Hiyori selanjutnya. Namun, ini kemungkinan akan menjadi renungan dalam keseluruhan fokus episode mengingat pertaruhan pertarungan saat ini.

Lebih khusus lagi, hasil dari Zoro versus King dan Sanji versus Queen dapat mengayunkan Serangan Onigashima, menjadikannya lebih penting daripada cerita sampingan Orochi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan