Deretan Wisata Alam Di Cicalengka, Pesonanya Menghipnotis!

Dari sini, kamu dapat melihat view cicalengka dan Bandung dari atas bukit. Dengan pasir oren kekuning-kuningan yang dimilikinya, membuat suasana di atas perbukitan seperti di gurun pasir.

Di lokasi ini, banyak juga yang menjual makanan sehingga kamu tidak perlu ketakutan jika lapar. Selain itu, di sini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar madi, mushalla, parkiran yang luas dan wahana permainan.

Taman Kehati

Taman Kehati Cicalengka
Taman Kehati Cicalengka (Foto: Google Maps)

Taman Kehati (Keanekaragaman Hayati) merupakan destinasi wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi di Cicalengka. Konsep wisata di sini adalah ekowisata atau tujuan wisata alam sehingga mata kamu bakal disajikan dengan berbagai keindahan alam yang ada. Lokasi Taman Kehati ini berada di Desa Nagrog, Cicalengka.

Jangan cemas, di sini tersedia warung makanan dan minuman, kamar mandi, dan area bermain anak sehingga aman dan menyenangkan untuk berlibur di sini.

BACA JUGA: Pulau Nusa Manona, Duplikat Wisata Danau Toba Di Bandung Selatan

Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies Cicalengka
Bukit Teletubbies Cicalengka (Foto: Instagram @igcicalengka_)

Lokasi wisata yang satu ini merupakan tempat paling populer di Jawa Barat. Di sini, kamu bakal ditawarkan dengan berbagai keindahan alam Cicalengka dan Bandung dari ketinggian. Dengan tinggi bukit yang tidak seberapa, lokasi ini cocok untuk kamu yang mau para pendaki pemula.

Di Bukit Teletubbies ini, kamu bisa melakukan camping bersama teman-teman kamu. Untuk lokasi Bukit Teletubbies sendiri berada di Desa Tanjungwangi, Cicalengka.

Demikianlah deretan tempat wisata di Cicalengka yang bakal memanjakan mata kamu. Kalo cocok dan menarik hati, gas ga sih ke sana? (*)

BACA JUGA: Paniisan Cippo, Pemandian Alam Non Kaporit Di Kota Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan