Menyayat Hati! Ini Harapan Terakhir Moonbin ASTRO Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia

Jabar Ekspres – Di tengah berita mengejutkan tentang meninggalnya Moonbin ASTRO, para penggemar tergerak untuk melihat keinginannya di tahun 2023.

Pada bulan Januari tahun ini, Moonbin ASTRO dan adik perempuannya Moon Sua, yang merupakan anggota girl grup Billlie, muncul di “DNA Mate” MBC dan menunjukkan chemistry saudara kandung mereka yang sebenarnya.

Dalam acara tersebut, keduanya melakukan wahana tantangan “bungee jumping” setelah makan bersama.

Sebelum melompat, Moon Sua mengatakan, “Billlie, ayo kita lakukan!”. Terkejut melihat adiknya melompat dengan percaya diri, Moonbin berkata: “Itu tidak terduga. Dia adalah kucing yang penakut ketika dia masih muda.”

Saat giliran Moonbin untuk melompat, dia mendedikasikan keinginannya di tahun 2023 untuk adik perempuannya, dengan mengatakan, “Kuharap Sua selalu bahagia. Semangat!”.

Mengomentari cinta Moonbin untuk saudara perempuannya, tim produksi menambahkan keterangan, “Yang dia inginkan di tahun 2023 adalah kebahagiaan saudara perempuannya.”

Monbin dan Moon Sua dalam program “DNA Mate”

BACA JUGA: Mengenal Kang Dong Won, Aktor yang Digosipkan dengan Rose BLACKPINK

Moon Sua berkata: “Kami sering bermain bersama ketika kami masih muda. Tiba-tiba sepertinya kita telah dibawa kembali ke masa anak-anak. Dia terlihat sangat bahagia.”

Moonbin juga mengakui, “Ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun aku bisa menghabiskan waktu sendirian dengannya, jadi itu sangat berarti bagiku. Saya pikir kami menjadi lebih dekat.”

Moon Sua lalu berkata, “Kurasa ini pertama kalinya aku menghabiskan sepanjang hari bersamamu,” dan berjanji lain kali akan melakukannya lagi.

Karena saudara kandungnya sangat dekat, netizen menyatakan keprihatinannya terhadap adik perempuan mendiang, Moon Sua.

Setelah namanya ditambahkan ke daftar pelayat saudaranya Moonbin, Moon Sua juga membatalkan semua kegiatannya.

Selama debutnya, Moon Sua menunjukkan rasa bangganya kepada Moonbin sang kakak laki-lakinya, yang juga merupakan idola yang lebih senior (ASTRO), dengan murah hati memberinya nasihat yang baik.

“Kakakku adalah orang yang hangat. Dia selalu menjadi pendukung yang dapat diandalkan bersamaku, karena itu Aku berterima kasih atas nasihatnya yang tulus.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan