Kronologi Meninggalnya Moobin ASTRO, Diduga Bunuh Diri

JABAR EKSPRES – Kabar duka menyelimuti industri hiburan Kpop. Anggota boyband ASTRO, Moobin ditemukan tewas dirumahnya, Gangnam Seoul, pada Rabu (19/4).

Ia tutup usia pada umur 25 tahun. Mendengar kabar meninggalnya Moobin ASTRO sontak membuat gempar publik. Sebab, selama ini Moobin dikenal sebagai member ASTRO yang sangat berbakat dan tidak ada konflik sama sekali.

Kabar kepergiannya sudah dikonfirmasi oleh Fantagio merupakan agensi yang menaungi ia selama berkarier menjadi idol Kpop.

‘ini Fantagio, kami memohon maaf karena harus menyampaikan berita duka dan menyedihkan. Pada 19 April, Moobin anggota ASTRO tiba-tiba meninggalkan kami dan kini telah menjadi bintang di langit” mengutip dari agensi resminya

BACA JUGA : Semakin Banyak Warga Arab Saudi Memilih Jadi Ateis, Ini Penyebabnya

“Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan kesedihan keluarga yang berduka yang harus berpisah dengan putra dan saudara tercinta mereka, rekan artis dan staf di sini di Fantagio, yang telah lama bersama dengannya, juga sangat berduka atas kepergiannya di tengah keterkejutan dan kesedihan yang luar biasa,” tambahnya.

Pada Rabu, (19/4) kemarin, pukul 20.10 KST atau 18.00 WIB Polisi Seoul Gangnam melaporkan, bahwa Moobin ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Distrik Gangnam.

Laporan ini pertama kali diberitahukan oleh managernya yang kemudian langsung menghubungi kepolisian. Menurut kepolisian ia diduga bunuh diri.

BACA JUGA : Alur Cerita Sinetron Bidadari Surgamu Episode 36, Syifa Hadju Gantikan Peran Sakinah?

“tampaknya Moobin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, kami saat ini masih melakukan otopsi untuk menindak lanjuti penyebab pasti kematianya.” Mengutip dari Soompi

Profil Moobin Astro

Moobin merupakan idol Kpop dibawah naungan agensi Fantagio yang lahir di Cheongju, Provinsi Chungbuk pada 26 Januari 1998. Ia lulusan dari Hanlim Multi Art School, dan debut sebagai idol pada tahun 2016.

Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model yang sempat muncul di video musik TVXQ berjudul ‘Balloons’ tahun 2004.

Selain menjadi model, ia juga menjajal akting di drama Korea ‘Boys Over Flowers’ dengan memerankan krakter sebagai Kim Bum muda pada tahun 2009.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan