Wisata Mini Mania Lembang, Keliling Dunia dengan Harga Tiket Murah dan Fasilitas Wah

LEMBANG – Wisata Lembang selalu menjadi destinasi favorit untuk berlibur bersama keluarga. Selain keindahan alamnya, Lembang menawarkan pemandangan pegunungan dan suasana yang sejuk. Salah satu wisata baru yang menarik terletak di jalan raya Lembang bernama Mini Mania yang memiliki tema Taman Miniatur Dunia.

Mini Mania adalah tempat wisata yang sempurna untuk berlibur keluarga pada saat liburan Lebaran, karena di sini anak-anak dapat mempelajari ikon dunia yang berbeda.

Wisata terbaru Lembang yang populer ini menawarkan rekreasi dan pendidikan dengan menampilkan miniatur landmark dunia.

Destinasi wisata baru ini mengajak pengunjung untuk mengunjungi dan melihat situs atau bangunan bersejarah yang menjadi ikon di negara-negara di seluruh dunia dalam waktu yang singkat, tanpa perlu paspor atau visa.

Wisata Mini Mania Lembang, Keliling Dunia dengan Harga Tiket Murah dan Fasilitas Wah

Mini Mania Lembang yang baru saja dibuka terdiri dari dua area yaitu Taman Mini Mania dan Taman Sakura.

Di Taman Mini Mania, pengunjung dapat melihat lebih dari 50 miniatur landmark dunia yang terkenal, seperti Menara Eiffel, Tembok Besar China, Taj Mahal, Candi Borobudur, Tugu Monas, Patung Liberty, Patung Merlion, Menara Kincir Angin, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Wisata Alam Arjasari Rock Hill di Kabupaten Bandung, Harga Tiket, Wahana, Fasilitas dan Rute

Ini tentu menjadi tempat wisata yang tepat untuk mengambil foto-foto yang instagramable selama berlibur di Mini Mania Lembang. Salah satu wisata terbaru yang menarik ini berlokasi di jalan raya Lembang dan memiliki tema Taman Miniatur Dunia.

Sedangkan di Taman Sakura, pengunjung dapat melihat banyak pohon sakura yang indah dengan bunga-bunga yang menawan.

Wisata Mini Mania Lembang, Keliling Dunia dengan Harga Tiket Murah dan Fasilitas Wah

Taman Sakura ini menampilkan tema Sakura Jepang yang memukau. Selama di sini, pengunjung dapat menyewa kostum atau kimono dengan biaya 25 ribu rupiah untuk jalan-jalan atau berfoto sambil menikmati keindahan bunga sakura.

Selain itu, di Taman Sakura ini terdapat berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan seperti permainan panahan, memberi makan bebek dan ikan, serta segera akan ada wahana Sky Ride.

Suasana Taman Sakura akan membawa pengunjung seperti sedang berada di Jepang dengan pohon sakura yang indah dan bunga yang cantik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan