Wisata Alam Arjasari Rock Hill di Kabupaten Bandung, Harga Tiket, Wahana, Fasilitas dan Rute

BANDUNG – Arjasari Rock Hill atau Arjasari Rock Hills pernah menjadi viral di media sosial pada awal tahun lalu. Kami akan memberikan informasi lengkap mengenai jam buka, harga tiket, wahana, dan fasilitas wisata alam Arjasari Rock Hill.

Berlokasi di Jalan Wargaluyu, Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, objek wisata ini baru dibuka sejak tanggal 17 Desember 2022 dan menampilkan pemandangan indah perbukitan hijau serta rumah-rumah penduduk.

Arjasari Rock Hill terletak di ketinggian bukit di daerah selatan Bandung, dengan pemandangan sekitar Kabupaten Bandung.

Sesuai dengan namanya, Arjasari Rock Hill berada di sebuah bukit di bagian selatan Bandung. Dari puncak bukit itu, wisatawan bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Namun, sebuah tempat wisata di Bandung tidak hanya menawarkan keindahan alam semata. Wisata Arjasari Rock Hill menggabungkan keindahan alam kota Bandung dengan kreativitas pengelola.

Objek wisata Arjasari Rock Hills ini menawarkan berbagai spot foto menarik dan berbagai wahana permainan seperti Flying Fox, Sepeda Gunung, Sky Wing, Karpet Terbang, Balon Udara dan lain-lain.

BACA JUGA : Keindahan Wisata Teras Danoe di Pangalengan, Bisa Camping Dekat Danau Alam Terbuka

Selain itu, area objek wisata dilengkapi dengan fasilitas parkir, toilet, mushola, kios kuliner, gazebo, café & resto, spot foto, jembatan gantung, balon raksasa, dan wahana permainan.

Jam Buka Arjasari Rock Hill

Wisata Alam Arjasari Rock Hill di Kabupaten Bandung, Harga Tiket, Wahana, Fasilitas dan Rute

Hari Senin tutup.

Hari Selasa – Kamis buka dari pukul 11.00 – 20.00.

Hari Jumat buka dari pukul 13.00 – 21.00.

Hari Sabtu dan Minggu buka dari pukul 10.00 – 21.00.

Harga Tiket Arjasari Rock Hill

BACA JUGA : 10 Tempat Ngabuburit Paling Asyik dan Aman di Bandung

Jika kamu berencana untuk berkunjung ke Arjasari Rock Hills, berikut ini adalah harga tiket, biaya wahana, dan rute perjalanan. Harga tiket masuknya cukup terjangkau dan ramah di kantong. Apalgi jika kamu ingin memesan tiket rombongan.

Untuk dewasa, harga tiket masuk pada hari kerja adalah Rp20.000 dan pada akhir pekan adalah Rp25.000.

Sementara itu, untuk anak-anak, harga tiket masuk pada hari kerja adalah Rp15.000 dan pada akhir pekan adalah Rp20.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan