Shoong! Ini Bocoran Lagu Lisa BLACKPINK dan Taeyang BIGBANG di Album Down to Earth

JABAR EKSPRES – Anggota boygroup BigBang Taeyang baru saja mengumumkan teaser gambar kolaborasinya dengan Lisa BLACKPINK untuk lagu berjudul “Shoong!” dalam album Down to Earth.

Kolaborasi duet antara dua anggota grup idola papan atas ini adalah bagian dari proyek mini album atau EP Taeyang yang berjudul Down to Earth.

Pengumuman kolaborasi ini langsung mendapatkan banyak komentar dari penggemar keduanya, VIP dan BLINK, yang tidak sabar menantikan lagu dari dua penyanyi ini.

Tidak hanya memiliki suara yang indah, keduanya juga terkenal sebagai leader dancer di grupnya. Beberapa penggemar juga terkesan dengan tatapan mata Lisa ke Taeyang dalam foto teaser tersebut.

Mereka berharap lagu ini akan memiliki genre hip hop yang cocok dengan vibe Taeyang dan Lisa.

Banyak penggemar yang senang melihat dua penyanyi ini kembali tampil bersama meskipun sudah berada di agensi yang berbeda.

BACA JUGA : Direktur Indofood Coba Langsung Rasa Es Krim Indomie, Begini Ternyata

Pada gambar yang diunggah di akun Instagram milik Dong Young-bae, terlihat dua musisi sedang berpose di belakang latar belakang hitam putih.

Di belakang mereka terdapat tiang yang berbentuk seperti huruf T dengan warna hitam dan pink di atasnya.

Lisa tampak memakai crop top ketat dengan lengan panjang serta rambut hitam panjangnya yang disisir ke depan dan menatap tajam ke arah Taeyang.

Sementara Taeyang, mengenakan kaos tanpa lengan, berdiri di hadapan Lisa dengan tangan kirinya di saku dan menatap ke arah kamera. Kali ini, rambut Taeyang dicat dengan warna orange pink, berbeda dengan ketika ia berkolaborasi dengan Jimin BTS yang memilih warna rambut blonde.

Dalam teaser yang diunggah, Taeyang mengumumkan kolaborasi lagu mereka yang diberi judul “Shoong”. Lagu ini merupakan bagian dari EP Album Taeyang, yaitu Down To Earth, yang akan dirilis pada 25 April 2023, pukul 18.00 waktu Korea.

“Shoong!” adalah lagu dengan genre R&B yang menarik dengan ketukan hip-hop yang tegas. Lagu ini juga merupakan salah satu dari lagu yang terdapat pada album solo comeback Taeyang yang berjudul Down to Earth.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan