Dispatch Ungkap Lim Ji yeon dan Lee Do hyun Sudah Bepacaran Sejak 2022, Ini Buktinya

JABAR EKSPRES – Diberitakan Dispatch bahwa Lim Ji yeon dan Lee Do hyun, bintang serial The Glory, sedang menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan Dispatch pada Sabtu, 1 April 2023, keduanya telah terlihat berkencan beberapa kali dalam empat bulan terakhir. Bahkan, hubungan asmara mereka sudah diketahui oleh kru dan aktor-aktor lain yang terlibat dalam serial tersebut.

“Mereka tidak secara gamblang menunjukkan sedang menjalin hubungan. Namun, mereka secara diam-diam menciptakan atmosfer ‘pacaran’ itu dengan saling berbagi barang,” jelas sumber dalam kru The Glory kepada Dispatch.

“Para aktor sering kali makan bareng di luar. Saya rasa mereka saling kenal melalui makan malam itu dan berkembang menjadi hubungan khusus,” kata sumber lainnya.

Dispatch melaporkan bahwa pada tanggal 15 Desember 2022, Lee Do hyun dan Lim Ji yeon terlihat bersama-sama di apartemen Lee Do hyun yang terletak di kawasan Geumho, Seoul, di tengah cuaca yang bersalju dan berkabut.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berusaha melewati cuaca yang berkabut dan salju untuk bertemu di apartemen Lee Do Hyun di Geumho, Seoul. Mereka menghabiskan waktu bersama dan bahkan membuat boneka salju bersama-sama.

BACA JUGA: Kamu Fans BTS? Ayo Ikuti Link Tes Ujian Army Indonesia di Google Form

Mereka bahkan membuat manusia salju bersama-sama dan berfoto bersama. Keesokan harinya, keduanya pergi bersama ke Hutan Rekreasi Alam Yongin, di mana Lee Do hyun membawa kopi untuk mereka berdua.

Dispatch juga melaporkan bahwa keduanya mulai tertarik satu sama lain saat bekerja bersama dalam serial The Glory, di mana mereka sering beradu akting dalam frame yang sama. Hubungan mereka semakin dekat setelah masa syuting serial itu berakhir.

Menurut media gosip Korea Selatan, mereka bahkan mulai merasa tertarik satu sama lain saat mengikuti lokakarya untuk The Glory yang diadakan pada pertengahan tahun 2022.

Pada bulan Januari 2023, Lee Do hyun dilaporkan sibuk syuting dua proyek sekaligus, yaitu drama Bad Mother dan film Graveyard.

Namun, dia masih sering hadir dalam acara makan malam bersama kru The Glory. Dispatch melaporkan bahwa acara makan malam tersebut dihadiri oleh banyak selebriti, termasuk Kim Eun-sook, Song Hye kyo, Yeom Hye-ran, Jung Sung-il, Kim Hieora, Park Sung-hoon, Cha Joo-young, Kim Geon-woo, dan lain-lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan