Arti Kode 9080 Bahasa Gaul, Ternyata Artinya Bikin Kaget

JABAR EKSPRES- Saat ini tengah viral bahasa gaul kode 9080 yang banyak digunakan oleh orang-orang. Jika kamu penasaran dengan kode ini, maka kamu harus membaca artikel ini sampai beres. Karena kode 9080 ini memiliki arti yang bikin kamu kaget nantinya.

Kode viral ini sebenarnya berisi angka-angka, kamu hanya perlu memecahkan angka-angka tersebut menjadi sebuah arti atau makna. Dalam penggunaan bahasa gaul atau slang word sebenarnya banyak sekali kode-kode angka yang sebelumnya sudah viral Di media sosial, beberapa kode bahasa gaul yang sering digunakan antara lain 0473, 1087, 5801, 9080, dan 2789.

Arti kode angka bahasa gaul ini memiliki arti yang bermacam-macam seperti sindiran, ejekan, atau bahkan berupa gombalan untuk pasangan. Tidak heran akhirnya banyak orang menggunakan bahasa gaul ini. Berikut ini adalah beberapa kode-kode angka yang memiliki arti.

  1. Arti kode 5801

Arti kode ini artinya adalah I’m sorry for loving you atau dalam bahasa Indonesia adalah “maaf aku mencintaimu” biasanya kode ini digunakan untuk orang-orang yang terjebak dalam situasi friend zone. Jadi kode ini sering digunakan oleh anak-anak muda.

  1. Arti kode 9080

Arti kode ini sedang viral belakangan ini, kode ini menggambarkan perasaan kepada seseorang yang dicintai, kode 9080 sendiri dalam bahasa gaul artinya adalah “I Want You With Me” atau dalam bahasa Indonesia “aku ingin bersamamu. Biasanya kode ini banyak digunakan oleh anak-anak muda dan menjadi trending karena dianggap manjur saat mengungkapkan terhadap orang yang dicintai.

  1. Arti 0473

Yang terakhir adalah arti 0473, arti kode bahasa gaul ini memiliki arti yang lebih mendalam. Ternyata bahasa gaul ini artinya “Hug Me Please” atau dalam bahasa Indonesia artinya “peluk aku”. Bahasa gaul ini juga banyak digunakan oleh anak-anak muda zaman sekarang dan biasanya sering mengungkapkan kepada seseorang yang dicintai.

Itulah informasi mengenai arti kode bahasa gaul 9080. Semoga informasi ini membantu kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan