Teaser Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Dirilis, Aghniny Haque Kesurupan

JABAR EKSPRES — Penikmat genre horor di Tanah Air saat ini tengah dihebohkan dengan  film terbaru besutan Visionari Capital dan Relate Films.

Film genre horor hadir dengan judul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Film yang dibintangi oleh Aghniny Haque dan Jourdy Pranata sebagai pemeran utamanya ini akan hadir menyapa penikmat horror Indonesia pada 18 Mei mendatang.

Baca Juga: 13 Bom di Jakarta, Film Aksi-Spionase Besutan Angga Dwimas Sasongko

Angkat Cerita Horor dari Tanah Jawa

Teaser film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji  ini diawali dengan adegan seorang pria melafalkan mantra Jawa yang biasa dibacakan saat menggelar pesugihan, lengkap dengan sesajen dan jimat mematikan.

Dalam teaser tersebut juga terlihat sosok mayat membusuk yang dibungkus dengan kantung mayat berwarna oranye, berpindah pada sosok Asha (Aghniny Haque) yang sedang membakar jimat berbentuk amplop dan seorang makhluk misterius berambut gondrong merangkak di tengah kegelapan.

Teaser film Kajiman juga menampilkan karakter yang diperankan oleh Aghniny Haque mengalami kesurupan.

Film yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo dan diproduseri oleh Perlita Desiani mengangkat tema tentang sosok makhluk mitologi Jawa bernama Kajiman.

Dalam mitos budaya Jawa, Kajiman dikenal sebagai makhluk gaib terkuat dan bisa dijadikan khodam untuk pesugihan.

Sosok iblis ini akan mendekati manusia untuk dipengaruhi agar ikut dalam aliran sesat. Unsur tradisi dalam kebudayaan Jawa seperti primbon dan weton pun akan turut digambarkan dalam film

Tinggalkan Balasan