Mengintip Spesifikasi ASUS Zenbook 14 OLED, Portabel dengan Desain Baru

JABAR EKSPRES – Zenbook 14 OLED (UM3402) hadir dengan desain yang baru. Namun meski demikian, tak mengurangi ciri khas Zenbook yang mengutamakan bentuk yang elegan dan tidak lekang oleh waktu.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen AMD Ryzen™ 5 5625U yang menggunakan konfigurasi 6 core dan 8 thread serta dibekali chip grafis terintegrasi AMD Radeon™ Graphics, Zenbook 14 OLED (UM3402) memantapkan dirinya untuk disebut laptop serba bisa dan mumpuni dalam penggunaan keperluan sehari – hari.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4, Elegan!

Zenbook 14 OLED (UM3402) juga sudah mempunyai fitur – fitur yang dapat mempermudah penggunanya seperti 180° ErgoLift Hinge.

Fitur tersebut sangat berguna untuk posisi pengetikan pengguna yang lebih nyaman.

 

Fitur NumberPad 2.0 dalam laptop ini dapat secara cepat membantu pengguna dalam meng-input angka – angka serta sensor pembaca sidik jari yang langsung terintegrasi dengan tombol daya menjadikan proses login pada laptop lebih mudah dan simpel.

 

Laptop ini juga sudah mempunyai fitur Teknologi 3DNR pada kameranya yang memungkinkan penggunanya untuk tetap dapat melakukan video conference atau video call dalam kondisi yang minim cahaya dengan noise yang rendah.

 

Teknologi ASUS AI Noise-Cancelling, salah satu teknologi mutakhir yang dapat menghilangkan suara bising di sekitar pengguna saat sedang melakukan conference call juga sudah ada di laptop ini.

 

Teknologi ErgoSense Keyboard juga hadir untuk membuat pengalaman mengetik di Zenbook 14 OLED (UM3402) menjadi lebih baik lagi.

ErgoSense Keyboard menggabungkan desain keyboard full-size dengan key pitch 19,05mm dan key travel sejauh 1,4mm sehingga dapat menghadirkan pengalaman mengetik layaknya menggunakan keyboard PC desktop dengan tingkat akurasi dan kenyamanan yang tinggi.

ErgoSense Keyboard juga ditemani dengan touchpad yang dilapisi oleh lapisan hydrophobic yang membuat permukaannya memiliki sentuhan yang lebih halus dan memudahkan pengguna Zenbook 14 OLED (UM3402) untuk menggunakan berbagai gesture.

Layar ASUS OLED di Zenbook 14 OLED (UM3402) sendiri menggunakan resolusi 2,8K (16:10) dan telah dilengkapi dengan beragam fitur, teknologi serta inovasi sehingga menghasilkan layar yang mampu menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya, akurat, dan tidak merusak kesehatan mata

Tinggalkan Balasan