Cukup Baca Fizzo Novel Dapat Saldo DANA Gratis? Simak Infonya

JABAREKSPRES – Benarkah dari baca novel di aplikasi Fizzo Novel bisa dapat saldo DANA dengan gratis? Bagi yang belum mengetahui, simak informasi jelasnya di artikel ini.

Aplikasi Fizzo Novel adalah aplikasi layanan baca yang memungkinkan pengguna membaca novel digital online. Diklaim bahwa program ini dapat memberikan saldo DANA gratis kepada penggunanya.

Aplikasi ini juga gratis dan menawarkan lebih dari 8.000 judul menarik. Pengguna mendapat manfaat dari penggunaan aplikasi Fizzo.

Tidak hanya untuk membaca novel atau komik, tetapi dengan program ini Anda dapat menghasilkan uang secara efektif.

Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 10 juta pengguna yang telah mendownload program ini. Pengguna juga tidak akan bosan membaca novel Fizzo karena tersedia ribuan judul menarik.

Aplikasi ini diperbarui secara berkala menampilkan judul dan episode novel terbaru setiap hari.

BACA JUGA: Ayo Klaim! Giveaway Saldo Gratis di Link DANA Kaget Ramadhan April 2023 di Sini

Tidak seperti aplikasi membaca lainnya, aplikasi Fizzo Novel memungkinkan pengguna menjadi komunitas yang inklusif. Nama komunitas tersebut adalah Indonesia Novel Club.

Dapat Uang atau Saldo DANA Gratis dari Fizzo Novel

Cara dapat uang atau saldo DANA dengan baca di Novel Fizzo adalah dengan mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan rupiah.

Pengguna menerima hadiah dalam bentuk koin, dan setelah dana terkumpul, pengguna dapat menariknya ke dalam dompet digital seperti DANA.

Yaitu, pengguna aplikasi ini dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan membaca novel di Fizzo Novel.

Selain itu, pengguna juga bisa menjadi novelis untuk mendapatkan uang. Selain itu, cara lain untuk mendapatkan uang adalah dengan masuk setiap hari dan mengundang pengguna lain dengan kode undangan.

Pengguna akan mendapatkan Bonus Rp 2.000 jika berhasil mengajak teman untuk menginstal aplikasi Fizzo.

Jika user masuk dan bergabung maka akan mendapatkan Rp 500. Pada hari kedua, jika teman yang Anda ajak membaca novel tersebut selama kurang lebih 30 menit, Anda akan mendapatkan Rp 1000.

BACA JUGA: 6 Cara Mendapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi Terbukti Membayar!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan