Saldo DANA 100 Ribu Rupiah Gratis! Cuma Isi Survey Doang!

JABAR EKSPRES – Ternyata untuk mendapatkan Saldo DANA sebesar 100 ribu rupiah mudah banget lho. Bahkan, bisa langsung dicairin.

Dengan semakin berkembangnya zaman, maka semakin mudah juga manusia dalam menghasilkan uang.

Hanya bermodalkan perangkat elektronik yang terhubung dengan internet seperti HP, tablet, komputer, dan lain sebagainya, kamu bisa mendapatkan cuan tersebut. Caranya mudah banget sehingga setiap orang tertarik dan bisa melakukannya tanpa perlu diberi tutor.

Terlebih buat kamu yang membutuhkan uang jajan tambahan atau passive income, aplikasi ini cocok banget untuk kamu yang ingin meraup berbagai pundi rupiah tersebut.

Telah banyak aplikasi, game, atau situs web yang menyediakan uang gratis tersebut sehingga makin praktis bagi kamu yaang ingin mendapatkan penghasilan.

BACA JUGA: No HOAX! Modal Isi Survey Doang, Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Langsung Cair!

Kali ini, ada satu aplikasi yang sangat recommended untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tersebut. Nama aplikasinya adalah Surveytime.

Aplikasi ini merupakan aplikasi survey berbayar yang dapat kamu unduh di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS atau iPhone). Surveytime ini mendapatkan rating 4,0 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 500 pengguna dengan 14 ribu ulasan.

Cara Masuk ke Surveytime

Kamu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi ini di HP, tablet, komputer dan pernagkat elektornik yang terhubung ke internet lainnya. Setelah itu, silakan login menggunakan akun gmail, facebook, atau email yang kamu miliki. Lalu, isi alamat email, password, dan perintah lainnya.

Ketika telah berhasil untuk login, banyak survey yang tersedia. Semua survey itu bisa kamu isi. Setelah mengisi survey, kamu akan mendapatkan imbalan berupa poin dari aplikasinya yang nantinya bisa kamu ubah ke saldo DANA 100 ribu rupiah.

Perlu dicermati bahwasanya kami hanya memberikan jalan untuk kamu mendapatkan uang. Imbalan yang akan kamu dapatkan sesuai dengan usaha yang kamu lakukan.

Semakin besar usaha yang kamu lakukan, maka semakin besar juga peluang kamu untuk mendapatkan Saldo DANA 100 ribu rupiah tersebut. Semuanya tergantung bagaimana konsistensi kamu dalam mendapatkan uang gratis tersebut. Selamat mencoba. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan