“Kutukan Cakar Monyet” Mitos dan Maut dalam Sebuah Benda Keramat, tonton disini!!

JABAR EKSPRES – April menjadi bulan yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta film Indonesia, karena banyak film baru yang di putar di bioskop untuk menghibur penonton. Salah satunya film horor yang berjudul “Kutukan Cakar Monyet” yang di bintangi oleh Oka Antara dan Aurelie Moeramans.

“Kutukan Cakar Monyet” merupakan film horor terbaru dari Indonesia yang di sutradarai oleh Ferry Lesmana. Film ini menghadirkan banyak bintang terkenal di Indonesia dan di produksi oleh Jaman Studio dengan durasi sekitar 1 jam 26 menit.

Baca artikel lainnya: Film Hunger Thailand (18+) Tonton dan Download Sub Indo, Sekarang!

Film ini merupakan adaptasi dari cerpen karya W.W. Jacobs yang berjudul “The Monkey’s Paw”. Film horor Kutukan Cakar Monyet ini mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Roy dan Amara, yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Roy membeli sebuah rumah sebagai wujud impian mereka, namun rumah tersebut sepertinya menyimpan banyak rahasia dan kejadian mistis.

Ketika Amara berada di rumah baru mereka, ia ditegur oleh seorang anak perempuan untuk tidak naik ke lantai dua karena ada sosok setan yang jahat. Namun Amara tidak percaya dan mengatakan bahwa di lantai dua hanya ada pembantu rumah tangga mereka yang sedang bekerja. Namun ternyata setelah itu Amara harus di larikan ke rumah sakit karena kondisinya yang kritis.

Saat itu, Roy menemukan benda keramat yang di cari oleh pemilik rumah sebelumnya, yaitu cakar monyet yang memiliki kekuatan untuk mengabulkan tiga permintaan. Namun, setiap permintaan memiliki konsekuensi yang besar dan dapat berujung pada petaka. Amara pun mulai mengajukan permintaan pada benda keramat tersebut.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi, 6 Film Serial Yang Wajib Di tonton Untuk Harimu Yang Berat

Bagaimana kelanjutan kisah Roy dan Amara dalam menghadapi kutukan dari cakar monyet tersebut? Apakah mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan atau justru akan terjerat dalam kesulitan yang lebih besar? Saksikan kisah seram dari film “Kutukan Cakar Monyet” yang bisa kamu tonton di TIX ID.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan