Cara Mudah Dapatkan Saldo ShopeePay Gratis dengan CashPop

JABAR EKSPRES – Shopee adalah aplikasi belanja online yang sangat populer di Indonesia. Salah satu fitur terkenal dari Shopee adalah ShopeePay, layanan dompet digital yang di gunakan untuk membayar berbagai tagihan, membeli pulsa, transfer bank, lain sebagainya. Berikut cara dapatkan Saldo ShopeePay Gratis dengan mudah!!

Namun, tidak semua orang bisa mengisi saldo ShopeePay dengan mudah karena harus melakukan transaksi tertentu terlebih dahulu. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan cara mudah untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang terbukti bisa di cairkan.

Baca artikel lainnya: Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Cek Sekarang!!

Untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis, kita dapat menggunakan aplikasi CashPop. Aplikasi ini memberikan komisi kepada penggunanya dengan cara mengerjakan berbagai misi yang tertera dalam aplikasi.

Dari misi-misi tersebut, kita bisa memperoleh koin yang dapat di konversi menjadi saldo ShopeePay gratis, pulsa, paket data, uang tunai, uang donasi, voucher game, hingga saldo dompet digital lainnya.

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis dari CashPop. Salah satunya adalah dengan menyelesaikan berbagai misi yang terdapat dalam aplikasi.

Misi tersebut mulai dari follow akun media sosial seperti Twitter, Instagram, like akun fans page di Facebook, subscribe kanal YouTube, nonton video, hingga mengunduh dan menggunakan aplikasi lain yang diminta.

Selain itu, CashPop juga sering mengadakan event-game yang memberikan ribuan koin sebagai hadiah. Kita bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih saldo ShopeePay gratis.

Baca artikel lainnya:  3 Aplikasi Penghasil Uang, Gak Pake Ribet!!

Selain itu, kita juga dapat membagikan kode referral kepada teman-teman melalui media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan lainnya untuk mendapatkan koin gratis yang dapat ditukarkan menjadi saldo ShopeePay.

Terakhir, kita juga dapat memperoleh poin dari aplikasi Point Apps yang dapat dikonversi menjadi saldo ShopeePay. Poin ini bisa kita dapatkan dengan mengerjakan misi, mengikuti event, dan membuka aplikasi dalam kurun waktu yang cukup lama.

Jika ingin menukar koin atau poin Apps menjadi saldo ShopeePay dalam aplikasi CashPop. Minimal kita harus mengumpulkan 130 ribu koin yang dapat menghasilkan Rp10.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan