Simak Daftar Aplikasi Untuk Transfer Uang Lewat HP

JABAR EKSPRES – Zaman digital ini banyak sekali orang-orang yang melakukan transaksi online. Seperti memberi produk di toko online, membayar tagihan listrik dan mengirim uang.

Untuk itu, simak beberapa daftar aplikasi yang pernah di informasikan Mustakim untuk transfer uang lewat hp dengan aman dan cepat.

Daftar Aplikasi Untuk Transfer Uang Lewat HP Pada Tahun 2023

Ada banyak sekali daftar aplikasi untuk mengirim uang atau cara transfer uang dengan cepat dan biaya yang di keluarkan juga tidak terlalu mahal. Simak saja beberapa daftar nya di bawah ini.

1. Aplikasi Dana

Dana merupakan salah satu aplikasi keuangan yang bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi pengiriman uang. Biaya dari per transaksi juga lumayan murah, dana sendiri banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia.

Aplikasi Dana menawarkan banyak fitur yang cukup lengkap salah satu nya untuk mengirim uang antar bank. Selain itu dana menyediakan berbagai produk digital seperti pembelian token listrik, tagihan WiFi id, dan pulsa murah.

Oleh sebab itu banyak yang menyukai dana, untuk pembuatan akun juga tidak terlalu sulit. Cukup siapkan hp, nomor telepon yang valid, Identitas resmi KTP Indonesia. Kamu bisa transaksi setiap bulan hingga 10.000.000 sampai 20.000.000.

Untuk kamu yang ingin mengunduh aplikasi dana, bisa di dapatkan di tabel berikut ini.

Nama Aplikasi:Dana
Versi:Terbaru
Link download:Unduh Di Sini

2. Aplikasi Ovo

Nah yang kedua ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah cukup terkenal dan banyak di pakai oleh berbagai kalangan usia. Mulai dari anak muda hingga dewasa. Kamu bisa melakukan transaksi dengan nominal besar.

Ovo sendiri mempunyai beberapa produk online seperti menyediakan pulsa, paket internet, dan tagihan listrik. Orang-orang memilih menggunakan Ovo karena lebih praktis dan efektif untuk membeli beraneka macam produk.

Apalagi developer Ovo biasanya menawarkan berbagai promo yang menarik untuk pengguna baru maupun lama. Sehingga setiap orang yang memakai nya akan lebih nyaman dan menyukai nya.

Bagi yang sudah penasaran untuk mengunduh aplikasi Ovo, silakan download di tabel berikut ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan