HW Peduli dan Yayasan The Amir Center Menyebarkan Kebaikan Melalui Jumat Berbagi

JABAR EKSPRES – HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini dilakukan bersama Yayasan The Amir Center di RT 8 Ulujami, Pesanggrahan yang digelar pada pukul 17.00 hingga 18.30 WIB pada Jumat, 7 April 2023.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi kali ini, HW Peduli memberikan 600 paket sayur mayur dan 300 paket lauk pauk berupa ikan, tahu, tempe, sayuran hijau, jagung, wortel, terong, dan tauge kepada masyarakat sekitar.

Ketua Yayasan The Amir Center, H. Amirullah, ST, SH, MH. menyampaikan, banyak warga yang membutuhkan bantuan sejak pandemi. Oleh karena itu, ketika terdapat rejeki sedikit, Yayasan The Amir Center bersama dengan Pak RT melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat sekitar.

“Ada dua paket, sayur mayur dan lauk pauk. Kita pajang di sini dan mereka tinggal ambil saja. Semoga HW Peduli bisa membantu masyarakat setiap bulannya agar bisa dirasakan oleh warga, khususnya di wilayah Pesanggrahan,” ujar H. Amirullah.

Sementara itu, Ketua RT 08 RW 07 Kelurahan Ulujami, Ustaz Munasik mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan Jumat Berbagi tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. Terbukti dengan antusiasme masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Informasi lebih lengkap mengenai HW Peduli dapat diakses melalui www.hwgroup.id atau www.instagram.com/hwpeduli.

HW Peduli berharap kegiatan Jumat Berbagi ini dapat membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat. Dalam situasi sulit seperti saat ini, saling tolong-menolong dan peduli terhadap sesama sangatlah penting. HW Peduli akan terus melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan