Profil Yudo Andreawan yang Viral Mengamuk di Stasiun Manggarai, Mengaku Pengacara

JAKARTA – Video seorang pria tambun berkacamata yang mengamuk di Stasiun Manggarai viral di media sosial dan menuai beragam reaksi publik. Kejadian tersebut memancing warganet untuk mengetahui bagaimana profil pria yang kerap mengamuk dan diduga bernama Yudo Andreawan itu.

Kejadian Yudo Andreawan mengamuk pertama siunggah oleh akun TikTok bayuadhi19 dan disebarkan ulang oleh akun Twitter @txtjkt.

“Keresahan pagi ini… cuma gara-gara senggolan saat keluar masuk kereta. 11-04-23,” tulis keterangn di video TikTok @bayuadhi19 yang diunggah ulang @txtdrjkt.

Yudo, pria yang kerap berbuat ulah dan mengamuk di tempat umum itu diketahui adalah seorang mahasiswa S2 Fakultas Ilmu Hukum di Universitas indonesia.

Melansir dari profil di akun LingkedIn milinya, Yudo Andreawan diketahui pernah mengnyam bangku kuliah di beberapa universitas.

Selain itu, ia juga mengaku pernah bekerja di beberapa instansi pemerintah seperti kantor POLRI, TNI, Mahkamah Agung, dan HPP Law Firm.

BACA JUGA : 5 Perilaku ‘Si Tukang Ngamuk’ Yudo Andreawan yang Viral dan Resahkan Warga

Warganet lantas tak bisa langsung percaya mengenai riwayat pendidikan dan pekerjaan pria berusia 25 tahun itu mengingat perilaku anehnya yang kerap meresahkan warga di berbagai tempat umum.

Ia diduga mengidap gangguan jia yang membuatnya kurang bisa mengontrol emosi dan meluapkan amarah dengan menledak-ledak hanya karena masalah sepele.

Profil Yudo Andreawan

Berikut adalah profil Yudo Andreawan yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

Nama : Yuda Andreawan

Usia : 25 Tahun

Profesi : Pengacara (dugaan)

Riwayat pendidikan

Universitas Atma Jaya Yogyakarta jurusan Hukum (2016 – 2020)

Universitas Indonesia jurusan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (2020)

S2 Universitas Indonesia Jurusan Ilmu Hukum (2021-2023)

Yale of School (2023-sekarang)

Riwayat Pekerjaan

Legal Intern di Mahkamah Agung Republik Indonesia (2019-2020)

Junior Legal Counsel di POLRI (2021-2022)

Senior Legal Counsel di TNI (2022-2023)

Pengacara naungan HHP Law Firm (2023.

Deskripsi pribadi di Linkedin

Experienced Lawyer with more than 4 PQE as Legal Counsel. Spesializations : Corporate Actions such as Merger and Aquisitions, Buy in Buy Out, Debt Restructuring, Debt Equity, Equity Financing, Equity Derivatives, Refinancing, Investment Banking. Prior joining HHP Law Firm, Andre acted as Legal Counsel and Senior Legal Counsel at Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) and Kepolisian Negara Republik Indonesia respectively. Thus, Andre has highly skilled in the Criminal Defence Procedure Law.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan