Profil Yudo Andreawan yang Viral Mengamuk di Stasiun Manggarai, Mengaku Pengacara

Terjemahan:

Pengacara berpengalaman dengan lebih dari 4 PQE sebagai Penasihat Hukum. Spesialisasi : Tindakan Korporasi seperti Merger dan Akuisisi, Buy in Buy Out, Restrukturisasi Utang, Ekuitas Utang, Pembiayaan Ekuitas, Derivatif Ekuitas, Refinancing, Investment Banking. Sebelum bergabung dengan Firma Hukum HHP, Andre bertindak sebagai Penasihat Hukum dan Penasehat Hukum Senior di Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dengan demikian, Andre memiliki keahlian yang tinggi dalam Hukum Acara Pembelaan Pidana.

BACA JUGA : Link Tes Kesehatan Mental Via Google Form Terbaru 2023, Sadari Kondisi Mentalmu

Imbas dari video viral dirinya yang mengamuk di Stasiun Manggarai, banyak warganet yang memberi kesaksian bahwa kejadian Yudo Andreawan membuat onar di tempat umum bukan yang pertama kalinya.

Beredar juga beberapa bukto foto dan video lain yang menampilkan Yudo sedang berbuat ulah dan mengamuk di beberapa tempat hingga meresahkan warga sekitar.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan hukum dari pihak kepolisian atas ulah Yudo Andreawan yang kerap membuat orang-orang di sekitarnya ketakutan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan