Daftar Anime Baru yang Tayang April 2023 di Musim Semi

JABAR EKSPRES – Berikut adalah daftar anime terbaru bulan April 2023 dimana kalian bisa melihat beberapa judul terbaru atau lama diantaranya Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Musim 3 arc Swordsmith Village.

Nah, mulai bulan April 2023 serial anime baru lainnya juga akan tayang dan daftar lengkap judulnya bisa kamu lihat pada pembahasan di bawah ini.

Bagi pecinta anime, April 2023 sepertinya menjadi bulan yang di tunggu-tunggu oleh semua orang. Pasalnya, banyak judul anime terbaru yang tayang di bulan ini yang mempertimbangkan untuk pindah ke season baru yaitu Spring atau Musim Semi 2023.

Buat kamu yang masih bingung mencari referensi anime terbaru, kami susun judul anime terbaru yang sudah tayang dan akan tayang di bulan April 2023.

Baca juga : Dianggap Punya CGI Paling Buruk, Anime Kamikatsu Dapat Kritik

Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Season 3 pada arc Swordsmith Village adalah pesaing kuat untuk menjadi anime bulan April yang paling di nantikan oleh para penggemar.

Petualangan Tanjiro dan para Pembunuh iblis dalam membunuh iblis terus berlanjut. Semakin seru, pertarungan mereka juga semakin kuat.

Anime Isekai of Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jins.

Lalu, di tambah lagi ada juga tentang anime yang akan berlanjut di season sebelumnya yaitu Dr. Stone Season 3 yang akan kembali pada musim semi atau awal 2023.

Selain itu, ada juga Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage.

Suka anime bertema Isekai? Anda dapat melihat banyak judul anime bertema Isekai pada bulan April 2023 ini dan semuanya akan tayang selama musim semi.

Baca juga : Honda Amaze 2023 Bawa Fitur Mewah, Mobil LCGC Rasa Sport

Berikut daftar anime terbaru April 2023

1. Kaguya-sama: Love is War -The First Kiss Never Ends-

2. Alice Gear Aegis Expansion

3. In Another World with My Smartphone 2

4. I Got a Cheat Skill in Another World and Became

5. Unrivaled in the Real World, Too

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Swordsmith Village Arc (Season 3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan