Honda Amaze 2023 Bawa Fitur Mewah, Mobil LCGC Rasa Sport

JABAR EKSPRES – Honda Amaze 2023 terus menjadi sorotan para pecinta mobil Indonesia.  Honda Amaze 2023 termasuk dalam segmen LCGC yaitu segmen premium dengan harga paling murah.

Pada model terbaru ini All New Honda Amaze memanjakan setiap mata yang melihatnya. Desainnya menarik, polesan cantik, fungsinya juga di kemas dengan teknologi dan juga mewah.

Semua itu menjadi daya tarik All New Honda Amaze yang menakjubkan dan penuh keindahan. Pada dasarnya Honda Amaze 2023 terbaru hadir dengan konsep LCGC yang berbeda.

Baca juga : Daihatsu Terios Bawa 3 Varian Harga, Murah tapi Gagah

Meski Honda Amaze 2023 masih kategori LCGC, namun menawarkan pengalaman layaknya mengendarai mobil sport premium.

Semua fitur canggihnya di desain sedemikian rupa sehingga interiornya bisa di setarakan dengan mobil sport mewah sekalipun. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil sport di segmen LCGC yang lebih terjangkau.

Honda All New Amaze terbaru sangat di rekomendasikan. Namun, Honda All New Amaze memiliki kelebihan di bandingkan dengan kendaraan LCGC lainnya.

Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp93 juta. Fitur-fitur berikut akan membuat Anda mengendarai mobil sport mewah di Honda Amaze 2023.

Pertama, fitur custom mobil sport Honda Amaze 2023 mulai dari paddle shifter. Gearbox adalah bagian dari perlengkapan standar mobil sport performa tinggi.

Baca juga : All New Agya GR Sport Mobil City Car Kekinian yang Handal dan Memukau

Dengan karakteristik kendaraan LCGC ini, Honda benar-benar sukses luar biasa. Mengapa? Paddle shifter sepertinya menjadi salah satu keistimewaan mobil sport mewah modern.

Namun All New Honda Amaze telah menyesuaikannya dengan mobil LCGC terbarunya. Ini tentu saja sebuah terobosan besar mengendarai mobil sport di LCGC sudah menjadi kenyataan.

Perhatikan bahwa fitur menarik dari mobil ini tidak hanya pada paddle shifter. Beberapa fitur lainnya juga sangat menarik yang di balut dengan teknologi terkini yang penuh keindahan.

Contohnya adalah AC otomatis, speaker entertainment terbaru dengan teknologi terbaik bahkan kenyamanan kursi yang didukung dengan penggunaan material berkualitas tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan