Pinjaman Mikro KUR BNI Tanpa Jaminan Tambahan!

JABAR EKSPRES – Program bank BNI yang mendukung para UMKM seperti KUR atau juga Kredit Usaha Rakyat dengan memberikan pinjaman modal usaha ataupun kerja. Salah satu bank BNI memiliki program yang Bernama Mikro BUR BNI. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Jika kalian sepertinya sedang membutuhkan pinjaman untuk modal usaha kalian untuk mengembangkan usaha yang kalian miliki. Ini menjadi salah satu arternatif jika kalian ingin meminjam sejumlah modal.

BACA JUGA: Tidak Perlu Jaminan!? Berikut Syarat Super Mikro KUR BNI

Memang pada bank BNI ada 2 katagori Kredit Usaha Rakyat seperti yang sedang kita bahas Mikro Kredit Usaha Rakyat dan juga Super Mikro Kredit Usaha Rakyat. Lalu pada Mikro Kredit Usaha Rakyat atau KUR BNI kalian dapat meminjam modal sampai dengan Rp 50 juta.

Jika untuk Super Mikro Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI maksimal yang dapat meminjam modal sampai dengan Rp 10 juta. Tentunya dengan beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kalian penuhi sebagai peminjam modal usaha.

Melansir pada website resmi bank BNI pada hari Rabu, 5 April 2023. Pada program Mikro Kredit Usaha Rakyat BNI mempunyai syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut ini.

BACA JUGA: Apa!? Main Game Doang Dapat Saldo DANA Gratis!

  • Syarat Mikro Kredit Usaha Rakyat BNI

– Kalian memerlukan surat izin dari pemerintah daerah seperti surat izin usaha mikro dan kecil yang terbitkan oleh pemerintah daerah atau surat keterangan usaha dari kelurahan setempat.

– Jika memiliki kredit bank pastikan kalian tidak macet.

– Pengalaman usaha kalian harus minimal mempunyai usaha selama 6 bulan terlebih dahulu.

– Kalian tidak perlu melampirkan atau membawa NPWP.

BACA JUGA: Persayaratan Pengajuan KUR Kecil Bank BRI Agar Tidak Ditolak

– Kalian pun tidak perlu yang Namanya jaminan sebagai jaminan tambahan saat kalian meminjam modal.

Nah berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang kalian harus ikuti jika kalian ingin meminjam modal pada salah satu program pada bank BNI yaitu Mikro Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Kalian juga dapat pada website resmi BNI untuk informasi selengkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan