Spoiler One Piece 1081, Anggota SWORD Terungkap! Ini Daftarnya

Laksamana Fujitora adalah Marinir lain yang benar-benar peduli melakukan hal yang benar. Seorang pria baik dengan hati yang murni, Fujitora rela membutakan dirinya untuk berhenti melihat kejahatan dunia. Dia mungkin telah membentuk kesetiaan dengan SWORD untuk mengubah Angkatan Laut dari dalam.

Beberapa penggemar One Piece memperhatikan bahwa Laksamana Armada Akainu saat ini memiliki tato bertema SWORD dan menyarankan bahwa ini bisa menjadi petunjuk bahwa dia adalah bagian dari organisasi, jika bukan pemimpin sebenarnya. Tidak mengherankan jika Akainu mencoba bekerja secara independen dari Lima Tetua, yang dia benci.

Mantan Laksamana Aokiji adalah karakter lain yang sering terlibat dalam teori tentang kelompok SWORD.

Dengan Garp dan Sengoku sebagai mentornya, sangat memungkinkan baginya untuk berbagi cita-cita yang sama dengan mereka. Jika mereka memiliki kesetiaan pada SWORD, Aokiji kemungkinan besar akan membagikannya juga.

Akainu dan Aokiji bertempur sengit untuk memutuskan siapa yang akan menjadi Laksamana Armada yang baru.

Akainu muncul sebagai pemenang dan mengambil alih Angkatan Laut sebagai pemimpin barunya. Terluka parah, Aokiji meninggalkan Marinir dan secara mengejutkan bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard.

Tetap saja, sepertinya tidak mungkin bagi pria seperti Aokiji untuk benar-benar bergabung dengan kelompok jahat seperti itu.

Saat bertemu Smoker di Punk Hazard, Aokiji menyatakan bahwa dia masih orang yang sama seperti dulu. Jadi, kemungkinan besar dia menyusup ke Bajak Laut Blackbeard atas nama SWORD atau faksi lain.

Demikianlah pembahasan mengenai One Piece 1081.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan