Spoiler One Piece 1081, Anggota SWORD Terungkap! Ini Daftarnya

JABAR EKSPRES- Narasi One Piece saat ini berlatar di pulau Fullalead. Pertikaian besar akan terjadi antara Monkey D. Garp, Pahlawan Laut legendaris, dan beberapa anggota Bajak Laut Blackbeard, pada One Piece 1081.

Ketika GARP mendengar bahwa Blackbeard menculik Koby, dia segera menuju ke Fullalead untuk menyelamatkannya. Dia ditemani oleh beberapa rekan Koby di SWORD, unit rahasia di dalam Angkatan Laut.

One Piece 1081 mengungkapkan beberapa anggota SWORD, serta aturan utama keterlibatan di mana organisasi beroperasi. Dengan demikian, anggota lain dari unit rahasia mungkin akan terungkap di masa mendatang.

One Piece 1081 akhirnya mengungkap rahasia SWORD, tapi mungkin akan ada lebih banyak lagi yang akan datangApa itu SWORD?

Ditugaskan untuk penegakan hukum, keamanan internasional, dan operasi militer, Angkatan Laut adalah kekuatan laut militer utama Pemerintah Dunia Secara keseluruhan, ini adalah organisasi terkuat di dunia One Piece.

Dikenal sebagai Pasukan Khusus Rahasia Markas Besar Angkatan Laut, SWORD adalah unit yang terdiri dari perwira Angkatan Laut yang secara resmi mengundurkan diri dari struktur organisasi yang sebenarnya tetapi tetap beroperasi atas namanya.

Di atas kertas, anggota SWORD sudah mengajukan pengunduran diri, namun kenyataannya mereka masih setia kepada Marinir.

Mereka beroperasi sebagai bagian dari pasukan mereka dan sebagai semacam “komando kartu liar”.

Operasi mereka sebagian besar melibatkan misi penyamaran untuk memantau aktivitas Empat Kaisar. Berbeda dengan Marinir lainnya, anggota SWORD dapat bertindak bebas, bahkan terlibat perkelahian tanpa terikat perintah atasannya.

Namun, sebagai imbalannya, Marinir dan Pemerintah Dunia tidak bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Selain itu, kecuali itu menjadi pilihan yang nyaman, mereka tidak akan membantu atau menyelamatkan anggota SWORD, karena mereka memang bukan Marinir lagi, setidaknya secara formal.

Mengingat, setidaknya di atas kertas, anggota SWORD berhenti menjadi bagian dari Marinir, status formal mereka bukanlah hasil dari kemampuan mereka saat ini. Itu hanya rangking terbaru yang mereka raih saat menjadi perwira biasa di Angkatan Laut.

Dengan demikian, keterampilan bertarung mereka jauh lebih berharga daripada yang disiratkan oleh peringkat mereka, karena mereka tidak pernah menerima promosi yang mungkin pantas mereka terima.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan