Masa Depan Trae Young di Atlanta Hawks: Trade atau Tidak?

JABAR EKSPRES – Atlanta Hawks akan bertanding melawan Miami Heat dalam permainan play-in peringkat 7-8 di Eastern Conference pada Rabu WIB. Dan ada kemungkinan besar bahwa ini akan menjadi musim playoff terakhir bagi inti tim ini dalam waktu yang lama. Salah satu isu utama adalah apakah Trae Young akan bermain untuk tim yang berbeda dalam waktu dekat.

Menurut laporan Kevin O’Connor dari The Ringer, manajemen Atlanta Hawks memiliki izin dari pemilik tim untuk melakukan apa pun yang diinginkan dengan skuad mereka. Termasuk mempertimbangkan peluang pertukaran yang melibatkan point guard bintang Trae Young.

Baca Juga: Warriors Dalam Peluang Playoff NBA & Kebangkitan Thompson

Tren ini tampaknya menjadi semakin umum di antara pemain bintang saat ini. Mereka tidak ingin bertanggung jawab ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.

Alih-alih berkomitmen untuk lebih banyak pergerakan tanpa bola atau benar-benar bermain pertahanan, hal-hal yang bisa membawa Atlanta, tim berbakat, ke level yang sepenuhnya berbeda, Young.

Menurut laporan Haynes yang disebutkan, nampaknya lebih memilih untuk pergi ke tempat lain dan membiarkan narasi menggambarkan bahwa Atlanta tidak dapat memberikan bahan yang diperlukan untuk bersaing dengan tim-tim besar.

Baca Juga: Siapa yang Layak Menang MVP NBA Musim Ini?

Seperti yang ditegaskan oleh O’Connor, Atlanta mungkin memutuskan untuk berpisah dengan Young, baik itu sesuai keinginannya atau tidak. Young adalah kekuatan ofensif yang luar biasa, tetapi tidak banyak bukti bahwa sebuah tim benar-benar bisa bersaing dengan dia sebagai pemain terbaik atau bahkan dengan dia dalam skuad sama sekali.

Dia hanya ingin bermain sesuai dengan syarat-syarat ofensifnya sendiri, dan pemain bertahan yang menjadi target sebanyak dan secepat Young hampir tidak mungkin dikompensasi dalam pengaturan playoff.

Meskipun bisa dikutip perjalanan Atlanta Hawks ke final Eastern Conference pada tahun 2021 sebagai bukti bahwa Young bisa menang. Namun kita telah melihat cukup banyak dalam dua tahun terakhir ini untuk menyimpulkan bahwa itu hanyalah keberuntungan bertemu lawan yang pas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan