Kamu Nyari Link Real Madrid Vs Chelsea? Ini Linknya!

JABAR EKSPRES – Laga seru bakal tersaji nanti malam antara Real Madrid vs Chelsea. Kedua tim bakal bertemu pada leg pertama Perempat Final UEFA Champions League 2022/2023. Santiago Bernabeu, Markas Real Madrid bakal menjadi saksi pertemua kedua tim.

Dalam pertemuan sebelumnya, Real Madrid berhasil menyingkirkan Chelsea dari UCL 2021/2022 dengan aggregat 5-4.

Head to head dari kedua tim didominasi oleh Chelsea dengan 2 kemenangan dari 4 kali pertemuan. Real Madrid hanya mampu menaklukkan tim asal London itu satu kali dan satu kalinya lagi berakhir seri.

Laga nanti malam, Real Madrid lebih diunggulkan dibandingkan dengan Chelsea. Hal ini berdasarkan performa penampilan di liga maupun di UCL.

BACA JUGA: Real Madrid Vs Chelsea: Ulasan, Head To Head, Prediksi, Dan Live Pertandingan

Real Madrid tampil konsisten dengan permainan yang atraktif, walaupun di laga terakhir kemarin harus kalah 2-3 dari sang tamu, Villarreal dalam lanjutan La Liga. El Real saat ini bertengger di posisi 2 La Liga dengan 59 poin. Tertinggal 13 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Lain sisi, Chelsea saat ini terseok-seok di liga. Mereka hanya mampu bertengger di peringkat 11 dengan 39 poin. Tim biru asal London ini lebih dekat ke zona degradasi (12 poin) dibandingkan dengan zona UCL (17 poin).

Pertandingan nanti malam bakal dimainkan pada pukul 02.00 WIB. SCTV bakal menayangkan secara langsung pertandingan tersebut.

Untuk kamu yang mencari link pertandingan, berikut kami lampirkan linknya.

Link pertandingan: Real Madrid vs Chelsea, UEFA Champions League 2022/2023 live dari Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. (*)

BACA JUGA: Kronologi Federico Valverde Melayangkan Pukulan Kepada Alex Baena

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan